Aston Siapkan Kuliner Khas Pinggir Jalan – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Aston Siapkan Kuliner Khas Pinggir Jalan

TOMMY AQUINODA/TIMEX

Harga Mulai Rp 10 Ribu-Rp 25 Ribu

KUPANG, TIMEX – Di balik kemegahan gedungnya, Aston Kupang Hotel sebagai salah satu hotel bintang empat di Kota Kupang rupanya juga menyediakan ASVAL (Aston Street Food Festival) atau kuliner/jajanan khas pinggir jalan. \

Sebagaimana jajanan pinggir jalan pada umumnya, beragam menu ASVAL yang tersedia dapat dinikmati pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau. Sebab harga menunya mulai dari Rp 10 ribu sampai harga yang paling tinggi yakni Rp 25 ribu.

Menariknya, menu ASVAL dipusatkan di Balcony Lantai II Aston Kupang Hotel, sehingga setiap pengunjung dapat menikmati beragam kuliner sesuai selera, sembari menikmati view laut dan juga sunset.

Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti menyebutkan, menu ASVAL hadir setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Jumat, mulai pukul 17.00-22.00 WITA. Menunya sangat beragam, terdiri dari aneka minuman seperti kopi hitam, teh, susu, white koffie, es cendol dan lain sebagainya.

“Harga kopi di sini bahkan hanya Rp 7.500. Harganya hampir sama persis dengan pedagang kecil yang jualan di pinggir jalan. Sudah murah, suasananya juga waow,” ujar Dewi kepada Timor Express, Selasa (7/8).

Selain aneka minuman, Dewi menyebutkan, menu makanan ASVAL juga beragam. Diantaranya, pacel brandal, jagung yakuza, mie pangsit preman, pop corn gengster, spiral potato, mie goreng petir, nasi jinggo, nasi goreng, nasi lemak, nasi uduk, nasi kuning , nasi jagung dan nasi putih.

“Ada lauknya juga, diantaranya ikan, telur ayam, orek tempe, daging sapi, sayur, dan lainnya. Harga paling tinggi untuk setiap menu hanya Rp 25 ribu,” katanya.

Menurut Dewi, selain harganya terjangkau, para pengunjung yang menikmati ASVAL diberikan kesempatan untuk nongkrong sepuas-puasnya di Balcony Aston Kupang Hotel. Sambil makan, mereka bisa menikmati view laut dan juga bisa menonton film layar lebar yang disediakan pihak hotel.

“Kalau pengunjung mau nongkrong lama sehabis makan, ya terserah karena ASVAL tutupnya jam 10 malam. Jadi benar-benar komplit mulai dari harganya yang terjangkau dan suasananya juga keren,” tandasnya.

Di akhir wawancara dengannya, Dewi mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk tidak takut melangkahkan kakinya ke Aston Kupang Hotel. Sebab harga menu-menu Aston seperti ASVAL juga sangat terjangkau.

“Jangan mengira Aston Hotel ini megah, terus menu makanan dan minumannya serba mahal. Buktinya ASVAL, yang mana harganya mulai Rp 10 ribu. Jadi bagi siapa saja yang ingin berburu kuliner khas pinggir jalan, ayo datang ke Aston Kupang Hotel,” ungkapnya.(tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!