Ayah Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Ayah Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

Takut Tidur Sendiri Setelah Ibu Meninggal

SOE, TIMEX – MS, warga Kecamatan Mollo Selatan, mencabuli anak kandungnya hingga hamil tujuh bulan. MS melancarkan aksinya itu, setelah istrinya meninggal dunia bulan Desember 2017 lalu.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari kepada wartawan di Polres TTS, Selasa (7/8) menjelaskan, pelaku menyetubuhi anak kandungnya, AS, 24, setelah istri pelaku meninggal dunia. Karena saat itu, korban yang hanya tinggal berdua dengan ayahnya takut tidur sendirian. Sehingga, korban memilih untuk tidur bersama ayahnya satu ranjang. Saat itulah, pelaku memanfaatkan kesempatan untuk membujuk rayu korban agar menyetubuhi korban hingga saat ini korban hamil besar.

“Pelaku memanfaatkan kesempatan anaknya yang saat itu takut tidur sendiri, setelah ibunya meninggal untuk menyetubuhi anak kandungnya itu,” ujar Jamari.

Karena korban tidak mengadukan perbuatan bejat ayahnya, sehingga pelaku terus menyetubuhi setiap kali tidur bersama. Karena korban sudah mengandung janin dari hasil hubungan terlarang itu, maka keluarga mengadukan pelaku ke Polres TTS untuk meminta pertanggungjawaban pelaku.

“Karena korban takut tidur sendiri, jadi setiap kali tidur bersama, pelaku menyetubuhi anaknya itu,” katanya.

Saat mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menindaklanjutinya. Senin (6/8) pelaku berhasil diamankan oleh Polres TTS. Setelah diamanakan, pelaku kemudian digiring ke Polres TTS dan langsung dijebloskan ke dalam sel. Saat ini penyidik tengah menindaklanjuti kasus itu dan pelaku dijerat dengan Pasal 46 Undang-undang Nomor 23/2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun. “Pelaku sekarang sudah kami amankan di sel,” tandas Jamari. (yop/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!