Meriahkan HUT RI, Gelar Turnamen Voli – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Meriahkan HUT RI, Gelar Turnamen Voli

KRISTOFORUS BERE/TIMEX

BETUN, TIMEX – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka, Donatus Bere membuka turnamen voli dan gerak jalan antar kecamatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI di lapangan umum Betun, Rabu (8/8).

Donatus Bere dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan turnamen voli dan lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI tingkat Kabupaten Malaka, kiranya dapat mewujudkan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat bela negara, patriot pembangunan dan menjadi perekat bangsa.

Ia menjelaskan, lomba gerak jalan sebagai upaya merangkul kaum muda ditengah masyarakat agar senantiasa dapat mengikuti kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memeriahkan HUT RI tingkat Kabupaten Malaka tahun 2018.

Ia menuturkan, menyambut baik lomba gerak jalan karena dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda terhadap rasa patriotisme dan nasionalisme di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, laporan panitia perayaan HUT RI Kabupaten Malaka, lomba gerak jalan putra dan putri, 8 km tingkat SD dan SMP dibagi tiga tempat.

Mulai 11 Agustus hingga 14 Agustus. Start dari Desa Haitimuk Kecamatan Weliman dengan peserta dari empat kecamatan.

Tanggal 12 Agustus star dari Desa Naimana Kecamatan Malaka Tengah  peserta SD dan SMP dari dua  kecamatan. Sedangkan tanggal 13 star dari kantor Desa Lakekun diikuti enam kecamatan.

Selain itu, untuk kategori 17 km putri pelajar SMA, SMK dan OPD, star dari SMA Fajar Timur Kobalima dan tanggal 14 Agustus kategori 45 km, diikuti pelajar SMA putra OPD putra dan utusan dari kecamatan, star dari Desa Lamea dan semua peserta finis di lapangan umum Betun. (mg30/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!