Mobil Ignis Siap Dibawa Pulang – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Mobil Ignis Siap Dibawa Pulang

IST

Dimeriahkan Drumband SMA Giovanni

IST.. DRUMBAND GIOVANNI. Siswa/i SMA Katolik Giovanni Kupang dengan baju jalan sehat gembira Timor Express di tangan setelah menyatakan kesiapan memeriahkan event jalan sehat, Kamis (9/8) di sekolah tersebut.

IST.. DRUMBAND GIOVANNI. Siswa/i SMA Katolik Giovanni Kupang dengan baju jalan sehat gembira Timor Express di tangan setelah menyatakan kesiapan memeriahkan event jalan sehat, Kamis (9/8) di sekolah tersebut.

KUPANG, TIMEX-Hadiah utama Jalan Sehat Gembira HUT ke-15 Harian Timor Express sudah diserahkan pihak PT. SBM Kupang kepada panitia pelaksana, Kamis kemarin. Mobil Suzuki Igins putih itu siap dibawa pulang oleh yang beruntung dalam jalan sehat Sabtu besok.

Pagi kemarin bertempat di Kantor PT. SBM Kupang di Oeba, Branch Manager PT. SBM Kupang Theo Pareira menyerahkan mobil tersebut kepada Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Gembira Timex Yula Manafe. Penyerahan itu dilakukan setelah panitia menyelesaikan semua kewajiban.

“Resmi mobil Suzuki Ignis ini sudah diserahkan kepada panitia untuk diperebutkan saat jalan sehat nanti. Siapa yang beruntung kita lihat nanti saat jelan sehat Sabtu (11/8). Seperti tahun lalu juga hadiah utamanya adalah mobil, tahun ini kembali hadiah utama satu unit mobil untuk peserta yang beruntung,” jelas Yula.

Sementara itu, BM PT. SBM Kupang Theo Pareira menyatakan dukungannya terhadap event jalan sehat gembira yang digelar Timor Express. “Kami keluarga besar PT. SBM Kupang akan ikut dalam jalan sehat gembira nanti. Kami juga mengajak konsumen untuk terlibat,” jelas Theo.

Dirinya juga memberi apresiasi kepada Harian Timor Express yang untuk kedua kalinya menggelar event besar ini. “Kegiatan besar dengan melibatkan peserta sampai 10 ribu orang itu sangat positif bagi perkembangan kota ini,” ujar Theo.

Selain mobil, jelas Yula, hadiah kedua adalah satu unit sepeda motor Honda Beat. Dan masih banyak hadiah menarik lainnya untuk peserta. Karena itu, Yula kembali menghimbau kepada warga Kota Kupang dan sekitarnya yang belum mendaftarkan diri menjadi peserta agar segera mendaftarkan diri.

“Masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri di hari-hari terakhir. Bagi yang berminat segera daftar karena persediaan baju terbatas. Hanya peserta yang mendaftar dan memiliki baju jalan sehat yang menjadi peserta jalan sehat,” jelas Yula.

Total peserta, jelasnya, diperkirakan 10 ribu sesuai persediaan baju jalan santai. Dan persediaan baju semakin menipis hingga H-2 Kamis (9/8). “Segera daftarkan diri anda langsung ke panitia di Graha Pena Timor Express Liliba atau di outlet resmi pendaftaran lainnya seperti di Lippo Plaza atau kepada panitia yang siap melayani langsung di rumah atau kantor,” terang Yula.

Sementara itu, Drumband SMA Giovanni Kupang sudah menyatakan kesiapannya untuk memeriahkan jalan sehat gembira dalam rangka HUT ke-15 Harian Timor Express dan HUT Ke-72 Bhayangkara bersama Luwak White Koffie itu. Ketua Panitia Pelaksana Yula Manafe memastikan itu setelah melakukan pertemuan dengan pihak sekolah Kamis kemarin.

Sementara itu, minat warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk menjadi peserta jalan sehat hingga H-2 kemarin semakin tinggi. Bahkan didominasi oleh instansi atau lembaga. “Hari-hari terakir ini semakin banyak instansi atau lembaga yang mendaftarkan diri. Ada juga komunitas karena kita bolehkan menyablon nama lembaga atau komunitasnya di baju,” terang Yula Manafe yang juga Manajer Keuangan Harian Timor Express itu. (ito)

Wali Kota Ikut Dukung

JALAN Sehat Gembira yang digelar Harian Timor Express bekerja sama dengan Luwak White Koffie mendapat dukungan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Ia menyatakan event ini sangat positif bagi masyarakat Kota Kupang.

Kepada Timor Express Kamis (9/8), Jeriko-sapaan karib wali kota, mengajak masyarakat Kota Kupang untuk berpartisipasi dalam event tersebut. “Ini kegiatan positif sehingga saya kira sangat bagus,” ujarnya.

Bahkan, Jeriko sendiri sudah membeli ratusan kaos untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Menurutnya, selain berpartisipasi dalam HUT ke-15 Timor Express dan HUT Bhayangkara, mengikuti jalan sehat bermanfaat bagi kesehatan. “Apalagi banyak hadiahnya,” ujar Jeriko. (sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!