Hajar Nepal, Tim Pelajar U-16 Pimpin Grup 2 – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Hajar Nepal, Tim Pelajar U-16 Pimpin Grup 2

IST

Gothia Cup di China

KUPANG,TIMEX – Tim sepak bola Pelajar U-16 Indonesia bentukan Kemenpora yang di pimpin Fary Francis selaku manajer tim serta diperkuat pemain NTT, Herionocio Ximenes Vidal, siswa SMAN 3 Atamabua, mengawali partisipasi di Gothia Cup China 2018 dengan kemenangan meyakinkan.
Dalam partai pertama Boys 16 di Qingdao, Senin (13/8) sore, Tim Pelajar U-16 yang tampil menghadapi JFA Nepal sukses meraih kemenangan telak 7-0.

Dari rilis yang diperoleh koran ini dari ofisial Tim Pelajar U-16 menyebutkan, kemenangan skor telak tersebut langsung mengantarkan Tim Pelajar ke puncak klasemen sementara Grup 2.

Tujuh gol Tim Pelajar dicetak Alif Jaelani (2 gol), Ardi Maulana, Alvin Setiawan, M. Fajar, Saiful, dan Dicky Wahyudi.

“Kami bersyukur di pertandingan pertama bisa menang dan mencetak banyak. Ini menjadi modal untuk pertandingan berikutnya,” kata Maman Suryaman, pelatih Tim Pelajar dalam rilis tersebut.

Dijelaskan juga, pesaing Tim Pelajar di hari pertama ini adalah South Melbourne FC. Pada pertandingan pertama South Melbourne mengalahkan Qingdao NO.1 MS dengan skor 5-0. Namun, berkat keunggulan selisih gol atas South Melbourne, yang membuat Tim Pelajar ada di puncak klasemen grup 2.

Hari ini, Selasa (14/8) Tim Pelajar U-16 dijadwalkan akan turun bertanding pada laga kedua melawan Qingdao NO.1 MS mulai pukul 17.00 waktu setempat. Pertandingan pertama, akan mempertemukan Cheonan FC Korea melawan JFA Nepal.

Cheonan sendiri merupakan tim yang dinilai akan menjadi pesaing ketat bagi Tim Pelajar U-16 Kemenpora RI dan South Melbourne dalam memperebutkan posisi teratas penyisihan grup 2. Dan laga menghadapi JFA Nepal merupakan laga pertama Cheonan dalam turnamen ini.(*/rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!