Aldo Ikut seleksi Timnas U-19 – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Aldo Ikut seleksi Timnas U-19

KUPANG,TIMEX – Kiprah pesepakbola asal NTT di Timnas U-19 tampaknya akan terus berlanjut. Setelah Yabes Roni Malaifani yang memperkuat Timnas U-19 di ajang AFC U-19 2014 lalu, kini kesempatan tersebut dimiliki oleh Pesepak bola asal Belu, Thomas Rivaldo Fransisco Savio.

Thomas Rivaldo Fransico Savido

  Thomas Rivaldo Fransico Savido

Aldo – sapaan Thomas Rivaldo Fransisco Savio – pekan lalu mendapat panggilan dari pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang dipusatkan di lapangan UNY Yogyakarta.
Timnas U-19 ini sendiri akan dipersiapkan dipersiapkan mengikuti Piala Asia U-19 yanggal 18 Oktober – 4 November 2018 nanti.

Aldo yang merupakan pemain binaan SSB Bintang Timur Atambua dan pernah bergabung di Bali United U-17, dipanggil mengikuti seleksi bersama beberapa pemain lainnya, diantaranya kiper Adi dari PPLP DKI, Habel Boas Inzaghi Isir dari Perseru Serui,Indra Mustafa dai Persib Bandung, Kahar ddari Persikota Tangerang, Teuku Nur Fadhil dan Aulia Hidayat dari Borneo FC,

Aldo bersama para pemain tersebut telah bergabung di pemusatan latihan Timnas U-19 di Yogyakarta sejak sabtu (11/8) lalu, untuk mengikuti seleksi guna memperkuat Timnas U-19.

Seleksi pemain ini dilakukan Coach Indra, setelah melakukan evaluasi terhadap Timnas U-19 paska kegagalan di ajang Piala AFF U-19. Dan seluruh pemain lama juga dipanggil untuk diseleksi lagi bersama para pemain yang baru dipanggil.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!