Timor Express

EKONOMI

Bank TLM Terbaik Nasional

TERBAIK. Dirut Bank TLM Robert Fanggidae usai menerima Golden Award dari Majalah Infobank di Jogyakarta, Rabu (15/8).

IST

 Kelompok Aset Rp 100 M – Rp 250 M
 Raih Golden Award dari Infobank

KUPANG, TIMEX-Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanaoba Lais Manekat (TLM) Kupang kembali mencatatkan namanya sebagai bank terbaik nasional.

Dalam gelaran Infobank Award di Jogyakarta, Rabu (15/8), BPR TLM kembali terpilih sebagai salah satu BPR terbaik nasional dengan predikat sangat bagus kelompok asset Rp 100 miliar sampai Rp 250 miliar.

Demikian dijelaskan Direktur Utama Bank TLM, RObert Fanggidae kepada Timor Express dari Jogyakarta, usai menerima penghargaan bergengsi tersebut, Rabu (15/8) malam.

“Golden BPR Award ini karena dalam 5 tahun terakhir berturut-turut Bank TLM terpilih sebagai penerima BPR Award dari Majalah Infobank,” jelas Bobby, sapaan Robert Fanggidae.

Dia tambahkan, bukan hanya lima kali bank yang dia pimpin itu menerima penghargaan tingkat nasional. Saat ini sudah delapan penghargaan yang diberikan kepada bank tersebut secara berturut-turut sejak 2011.

Ditanya terkait proses penilaian dari pihak penyelenggara, Bobby menjelaskan, panitia menilai dari tingkat kesehatan bank dan pertumbuhan bank. “Penghargaan ini memotivasi kami, agar menjadikan prestasi sebagai kebutuhan,” tutupnya. (cel/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!