Diisukan akan Nikahi Polwan – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

Diisukan akan Nikahi Polwan

IST

KABAR pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang polisi wanita (polwan) cantik yang bertugas di Mabes Polri makin santer. Rencananya, Ahok melangsungkan pernikahan setelah bebas dari penjara.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, dirinya sebagai salah seorang pejabat teras di Mabes Polri masih mencari tahu sosok polwan yang kabarnya bernama Puput Nastiti Devi, bripda yang bakal dipinang Ahok itu. “Saya juga lagi nyari nih Puput yang mana,” kata dia di Mabes Polri, Kamis (6/9).

Setyo menegaskan, sebagai anggota Polri, ada prosedur tersendiri yang harus dilalui Bripda Puput untuk bisa melaksanakan pernikahan. “Kalau dia mau nikah ada namanya sidang nikah. Nanti disidang sama atasannya, minta izin,” sambung dia.

Menurut jenderal bintang dua ini, Bripda Puput dan Ahok bisa batal menikah kalau atasan dari polwan tersebut tak mengizinkan. “Bisa (tidak mengizinkan), misalnya dia mau kawin sama suami orang, atau dia kawin sama istri orang. Dulu pernah ada junior saya dia baru lulus mau kawin sama perempuan yang umurnya 40 lebih. Itukan bedanya jauh banget, ya kami enggak izinkan,” urai Setyo.
Andai Bripda Puput dilarang menikah oleh atasannya dan tetap dilaksanakan, maka akan ada sanksi yang akan diberikan. “Ya ada sanksinya di Polri, misalnya dia mau kawin sama suami orang ya enggak boleh,” tegas dia.

Seperti diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan pada Rabu (4/4).

Ahok menggugat cerai Veronica Tan lantaran sang istri diduga berselingkuh dengan seorang pria yang menjadi teman dekatnya. Ahok kini tengah menjalani hukuman sebagai narapidana dalam kasus penistaan agama. (cuy/jpnn/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!