Bank NTT A dan Turangga di Final Putra – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Bank NTT A dan Turangga di Final Putra

KE FINAL. Para pemain dan Ofisial Bank NTT A merayakan keberhasilannya melaju ke final usai menundukkan Haumeni di semifinal yang dilangsungkan di GOR Flobamora semalam.

RUDY MANDALLING/TIMEX

Open Turnamen Volly Pemuda GMIT Cup II 2018

KUPANG,TIMEX – Seru dan menghibur tersaji dalam babak semifinal putra yang dilangsungkan di GOR Flobamora, Kamis (15/11) malam, dimana dua tim unggulan putra, Bank NTT A dan Turangga Polda NTT harus berjibaku dalam empat dan lima set sebelum memastikan tempat di final.

Disaksikan koran ini semifinal pertama yang di mainkan semalam, mempertemukan Bank NTT A menghadapi Haumeni, yang berlangsung dalam empat set, untuk kemenangan Bank NTT 1 3-1.
Walau menang, Bank NTT harus bekereja ekstra keras menjinakan perlawanan Haumeni di setiap setnya.
Di set pertama perlawanan sengit Haumeni mampu memaksa Bank NTT melalui beberapa kali deuce sebelum menuntaskan set pertama dengan skor 28-30 untuk kemenangan Haumeni.
Memasuki set kedua, Haumeni yang sedikit mengendor mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bank NTT untuk meraih kemenangan 25-19.
Namun di set ketiga, lagi-lagi Bank NTT dipaksa bekerja keras meredam perlawanan Haumeni. sebelum akhirnya meraih kemenangan 33-31.
Di set penentuan atau set keempat, Bank NTT yang awalnya mampu unggul jauh, perlahan mampu di kejar oleh Haumeni hingga skor menjadi imbang 23-23, akibat kesalahan pemain-pemain Bak NTT yang salah mengantisipasi bola pemain-pemain Haumeni.
Namun, Bank NTT tetap mampu menuntaskan set keempat ini dengan kemenangan 25-23, memanfaatkan kelengahan pemain-pemain Haumeni.

Kemenangan ini mengantarkan Bank NTT melaju ke final putra untuk meantang Turangga Polda NTT.
Turannga sendiri memastikan tempat di final, setelah dipaksa bekerja keras menghentikan perlawanan Exodus Penkase dalam lima set (3-2).
Di set pertama, Turangga berhasil menuntaskan perlawanan Exodus dengan skor 27-25. Namun di dua set berikutnya, kendali permainan di pegang oleh Exodus, yang mampu meraih kemenangan 20-25 dan 20-32.
Tak ingin kalah, di set keempat yang menjadi set penentuan bagi Exodus, Turannga bangkit. Bermain solid, Turangga mampu menuntaskan set ini dengan kemenangan 27-25, untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sekaligus memaksakan pertandingan dilanjutkan di set kelima. Dan Turannga mampu memaksimalkan set kelima ini untuk menuntaskan kemenangannya dengan skor telak 15-8, dan merebut tiket final.
Babak final sendiri baru akan dilangsungkan Sabtu besok (17/11). Sedangkan untuk pertandingan hari ini, Jumat (16/11) akan dilangsungkan pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat baik putra maupun putri.(rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!