Timor Express

EKONOMI BISNIS

Manjakan ASN dan Pensiunan ke Karier Kedua

PELAYANAN MAKSIMAL. Pelayanan oleh teler Bank BRI kepada nasabahnya.

DOK.INDOPOS/JPG

Kolaborasi BRI-Taspen

SOLO, TIMEX – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperkuat sinergi dengan PT. Taspen (Persero). Kali ini, kedua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini bekerja sama dalam memberikan layanan Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Pensiunan.

Sinergi dua BUMN ini bertujuan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pengembangan ilmu kewirausahaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan.

Dalam acara yang berlangsung di Solo ini, sejumlah ahli dihadirkan dari berbagai kalangan diantaranya wirausahawan, dokter spesialis, dan BRI Corporate University.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo, Komisaris Utama Taspen Franky Sibarani, Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro serta Walikota Solo Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Acara ini ditujukan untuk mempersiapkan para ASN dalam memasuki masa purnabhakti di usia emas nya dengan berbekal wawasan kewirausahaan, manajemen keuangan, serta pola hidup sehat diusia emas.

Peserta yang hadir tidak hanya dari kalangan ASN, tetapi juga dari pensiunan yang akan memulai berusaha dan/atau sudah memiliki usaha. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah sekaligus mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup seluruh ASN yang sudah dan akan memasuki masa purnabhakti.

Bank BRI sebagai mitra strategis PT. Taspen dalam penyaluran pembayaran pensiun berkomitmen untuk terus mendukung program pemberdayaan kewirausahaan PT. Taspen. Bank BRI selalu fokus memberi pelayanan terbaik kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Didukung 329.654 e-channel dan 10.646 unit kerja yang terbesar dan tersebar di seluruh wilayah tanah air, Bank BRI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang keuangan yang terintegrasi bagi masyarakat. (ask/JPC/tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!