Satu Lagi Anggota DPRD NTT Diganti – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Satu Lagi Anggota DPRD NTT Diganti

KUPANG, TIMEX-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT kembali mengumumkan pergantian antar waktu salah satu anggotanya, yakni Viktor Lerik.

Viktor Lerik

Viktor Lerik

Anggota Fraksi Gerindra yang terpilih dari daerah pemilihan 1 (Kota Kupang) itu diganti karena telah menyatakan mundur dari keanggotaan di DPRD NTT.

Mantan Ketua DPRD Kota Kupang itu mundur karena menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem. Pada pemilu legislatif 2014 silam,
Viktor Lerik meraih 13.009 suara atau peraih suara terbanyak di dapil tersebut.

“Meminta Bamus untuk membahas jadwal pelantikan PAW anggota DPRD NTT atas nama Viktor Lerik,” kata Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno saat menutup Rapat Paripurna yang digelar, Senin (26/11).

Viktor sebelumnya pernah menjabat Ketua DPD II Golkar Kota Kupang saat menjabat Ketua DPRD Kota Kupang. Namun kemudian terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Gerindra. Dan, sempat menjadi wakil Ketua Komisi IV.

Berdasarkan data hasil pileg 2014, Viktor akan diganti oleh peraih suara terbanyak kedua dari Partai Gerindra, yakni Karel Koroh yang meraih suara lebih dari 4.000.

Saat dikonfirmasi Timor Express, Karel mengaku telah menerima surat pemberitahuan dari Sekretariat DPRD NTT tentang PAW tersebut.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!