Pisah Rumah Awal November – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Pisah Rumah Awal November

KOMPAKAN PUTIH. Gading Marten dan Gisella Anastasia mengadakan konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu malam (28/11).

dery ridwansah/jawa pos

Gading Marten dan Gisella Anastasia duduk bersama dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam. Keduanya kompak mengenakan kaus putih. “Ini nggak janjian lho,” ujar Gisel yang baru saja kembali dari Surabaya.

Gading akhirnya buka suara secara langsung tentang gugatan cerai Gisel. “Ya, kami memang ada masalah, tapi nggak seperti yang digosipkan lho,” ungkapnya. Meski Gading dan Gisel tak mengungkapkan alasan perpisahannya, kabar tak sedap terus bermunculan. Beberapa di antaranya adalah isu orang ketiga dan masalah finansial.

Gisel dan Gading pun mengakui adanya percekcokan di antara mereka. Mereka membenarkan sudah pisah rumah sejak awal bulan ini. “Kalau bareng gitu, emang rasanya agak awkward,” tutur Gisel.

Gading yang baru saja kembali dari Spanyol mengatakan bahwa awalnya memang dirinya sedih dengan keputusan untuk berpisah. Namun, kini tekadnya sudah bulat untuk berpisah dengan Gisel. “Tapi, ini adalah keputusan yang terbaik yang kami tentukan bersama,” kata putra Roy Marten itu.

Gading tidak menunjuk kuasa hukum dan rencananya tidak menghadiri sidang perceraian. Terkait tindakan Gisel menjual mobil yang digunakan ketika mereka menikah, Gading tak mempermasalahkan. Gisel mengungkapkan bahwa alasannya menjual mobil tersebut tidak semata-mata karena ingin move on. “Ya mobilnya udah tua soalnya,” ujar Gisel.

Walaupun sudah mantap bercerai, Gisel dan Gading sepakat menjadi best friend. Pada masa-masa sulit ini, pasangan yang menikah pada 2013 tersebut saling mendukung. “Emang kalau pisah atau cerai harus cakar-cakaran? Nggak, kan?” kata Gisel.

Gading pun tetap menunjukkan simpatinya untuk Gisel. Yakni, dengan cara memberikan kejutan dan kue tar untuk Gisel saat hari ulang tahunnya pada 16 November lalu. Gisel sampai menangis haru. “Bagi saya, hari ulang tahun siapa pun itu spesial, termasuk ulang tahun Gisel,” kata Gading yang tampak salah tingkah jika tindakannya itu disebut sebagai wujud cinta yang masih ada untuk Gisel.

Bagaimana pengasuhan Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka? Walaupun sudah pisah rumah, Gisel dan Gading tetap kompak mengasuh Gempi. Koordinasi dan komunikasi terjalin lewat ponsel. Berpisah baik-baik sebagai sahabat, menurut Gisel, meminimalkan dampak psikologis pada Gempi.

Ketika diingatkan kembali tentang gambar pasangan tua di undangan pernikahan mereka, Gisel dan Gading memberikan jawaban manis. “Kami ngurus Gempi sama-sama sampai tua, meski berpisah,” kata Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Pengurusan gugatan cerai pun berjalan secara kekeluargaan. Salah satu di antaranya, keterlibatan Chris Salam, paman Gading, menjadi kuasa hukum Gisel. “Mereka berdua ingin segalanya berjalan dengan baik,” ujar Chris yang ikut hadir kemarin.

Sidang perdana dijadwalkan 5 Desember di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel merencanakan datang. Sementara itu, Gading memastikan tidak akan hadir di persidangan (verstek) alias siap menerima putusan. “Kebetulan dia lagi ada kerjaan juga,” tambah Chris. (len/c4/nda/jpg/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!