Aneka Menu Spesial Ikan Gurame Hadir di Kupang – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Aneka Menu Spesial Ikan Gurame Hadir di Kupang

SIAP LAUNCHING. Inilah Resto Ikan Goreng Cianjur yang terletak di Jalan W.J Lalamentik Oebufu.

IST

Resto Ikan Goreng Cianjur Segera Launching

KUPANG, TIMEX-Warga Kota Kupang terutama penyuka kuliner, kini semakin dimanjakan. Telah hadir Resto Ikan Goreng Cianjur yang dalam waktu dekat ini akan dibuka secara resmi. Berbagai menu spesial disediakan resto yang beralamat di Jalan W.J Lalamentik Oebufu, tepatnya di depan Grapari Telkomsel ini.

Lenny Angriyanto

Lenny Angriyanto

Seperti yang disampaikan pemilik Resto Ikan Goreng Cianjur, Lenny Angriyanto kepada koran ini kemarin, dirinya berminat membuka resto dengan menu utama ikan gurame semata untuk memberi pilihan baru bagi warga Kota Kupang. Lenny mengatakan, sudah banyak menu yang disiapkan resto-resto di Kota Kupang. “Karena itu, kami ingin menghadirkan menu-menu dari ikan gurame dengan cita rasa berbeda di Kupang,” ujar Lenny.

Menu spesial di Resto Ikan Goreng Cianjur tersebut, jelas Lenny, adalah ikan gurame/nila goreng, ikan gurame/nila bakar, sup gurame, sate ikan gurame, dan gurame pesmol. Selain itu, nasi goreng Cianjur, es tempo doloe dan es Cianjur. “Ini menjadi menu spesial kami,” jelas Lenny.

Tak hanya itu, lanjut Lenny, masih ada aneka menu lainnya yang juga disiapkan Resto Ikan Goreng Cianjur. Yakni ayam goreng/bakar, pecel lele, udang penyet, rujak cingur, sop buntut, rawon, nasi goreng. “Ini juga untuk memenuhi selera pelanggan,” ujarnya.

Tak hanya menu spesial yang disiapkan, fasilitas di resto tersebut juga akan memanjakan pengunjung. Yakni ruangan full AC. Ada juga ruang terbuka bagi yang merokok. “Kami ingin memberikan suasana yang nyaman bagi pelanggan sehingga fasiltas dan ruangan kami tata senyaman mungkin,” lanjut Lenny.

Saat ini dalam tahap perampungan, namun Resto Ikan Goreng Cianjur ini tampak sangat menarik perhatian. Model bangunan dan fasilitasnya sangat menarik. Ditanya kapan akan segera diresmikan, Lenny belum memastikan tanggalnya namun dalam waktu dekat di bulan Desember ini segera diresmikan. “Banyak yang sudah tanya-tanya kapan mau dibuka sehingga kami segera siapkan untuk dilaunching,” ujarnya.

Ditanya mengenai tenaga yang direkrut dirinya, Lenny mengatakan, karena resto tersebut adalah franchise maka ada SDM dari luar yakni dari Jawa dan juga tenaga kerja lokal. “Chef dari Jawa untuk menjaga kualitas menu. Namun, sebagian tenaga kerja lain dari daerah kita sendiri,” jelasnya. Untuk menjaga kualitas juga, sebagai bahan baku, terutama ikan diambil dari Jawa.

Dirinya juga mengharapkan kehadiran Resto Ikan Goreng Cianjur ini dapat memberi pilihan bagi warga Kota Kupang untuk menikmati kuliner dan tempat untuk bersantai. Juga turut membangun daerah ini. “Semoga bisa memberi alternatif pilihan untuk warga Kota Kupang,” harap Lenny. (ito/tom)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!