Timor Express

PENDIDIKAN

4 Tim CCA Melaju ke Grand Final

CCA.Ketua Cabang GMKI Kupang Demisioner, Christo Kolimon (tiga Kiri), Ketua GMKI Kupang terpilih, Ferdinand Umbu Tay Hambandima bersama senior Komisariat, Ayub (kiri) foto bersama usai seremoni pembukan CCA di Aula Charles Manu FKIP UPG 1945 Kupang, Rabu (5/12).

INTHO HERISON TIHU/TIMEX

KUPANG, TIMEX-Sebanyak 4 tim berhasil melaju ke babak grand final lomba Cerdas Cermat Alkitab yang diselenggarakan Mahasiswa Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 Kupang, yang tergabung dalam Organisasi kemahasiswaan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang kupang, Komisariat Ayub.

Empat tim tersebut berasal dari Komisariat Rasul, Komisariat Rabi, Komisariat Ayub dan tim dari Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kupang.
Sekertaris Komisariat Ayub, Elisabet Bau kepada Timor Express, Jumat (7/12) mengatakan, ke-4 tim yang berhasil melaju ke grand final ini telah melalui babak penyisihan dan semi final.

Para peserta berhasil menyingkirkan 7 tim yang sebelumnya juga mengoleksi poin yang tinggi. “Ketujuh tim yang telah gugur sebelumnya sangat luar biasa. Mereka berhasil mengumpulkan nilai yang sangat banyak tapi empat tim ini mengoleksi poin yang lebih tinggi. Nilai mereka beda-beda tipis,” tutur Elisabet.

Ditambahkan, babak selanjutnya direncanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan panitia seharusnya akan berlangsung hari ini. Namun ada kendala teknis, sehingga panitia dan peserta sepakat untuk ditunda ke hari Minggu (9/12).

“Final, kami panitia dan peserta sepakat tunda satu hari lagi dan akan diselenggarakan hari Minggu sekira pukul 18.00 wita (besok) di Aula Charles Manu FKIP UPG 1945,” kata Elisabet.

Komisariat Rasul merupakan komisariat yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang. Sementara Komisariat Rabi merupakan mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undana Kupang.

Kegiatan tahunan ini telah berlangsung sejak tanggal 5 Desember 2018 yang dibuka oleh Ketua Cabang GMKI Kupang Dimisioner, Christo Kolimon dan dihadiri Ketua GMKI terpilih serta sejumlah senior GMKI Cabang Kupang.(mg29/cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!