Timor Express

SPORTIVO

Kandaskan IFF, Inerie Juara

JUARA. Kapten Inerie FC menerima piala dan hadiah sebagai juara I dari Ketua AFP NTT, Jimmi Sianto yang didaulat panitia untuk menyerahkan piala dan hadiah kepada juara I usai flaga final semalam di GOR Futsal.

IST

Futsal HUT Ke-60 NTT

KUPANG,TIMEX – Inieri FC tampil sebagai juara Kejuaraan Futsal yang digelar Dispora NTT dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Provinsi NTT.
Keberhasilan Inerie merebut gelar juara tidak terlepas dari penampilan gemilang yang ditunjukkan dilaga final menghadapi IFF yang dilangsungkan semalam di GOR Futsal, dengan skor akhir 5-2.

Sebagai juara, Ineria berhak membawa pulang total hadiah Rp 15 juta, piala tetap dan piagam. Sedangkan IFF berhak atas hadiah Rp 9 juta, piala tetap dan piagam.
Juara ketiga dalam kejuaraan ini diraih oleh Tanqieray dari Belu, yang berhasil menundukkan Rizky Futsal dalam perebutan tempat ketiga dan keempat.

Sebagai juara ketiga, Tanqueray berhak atas hadiah Rp 8 juta, piala tetap dan piagam sedangkan Rizky Fytsal berhak atas hadiah Rp 7 juta, piala tetap serta piagam.

Dalam kejuaraan ini, pihak Dispora NTT juga menyediakan hadiah bagi juara kelima dan keenam, dimana JSFF tampil sebgai juara kelima setelah berhasil mengalahkan Petir FC. sebagai juara kelima JSFF berhak atas berhak atas bonus Rp 6 juta dan Petir berhak atas bonus Rp 5 juta serta piala dan piagam.

Pemain terbaik dalam kejuaraan ini diraih oleh Ardy Nifu, sedangkan Top Skorer diraih Gregorio Boesala dari Tanqueray dengan 13. Baik Ardy maupun Gregorio berhak atas hadiah masing-masing Rp 3 juta dan piala tetap. Sedangkan Landas FC terpilih sebaga tim terbaik dan berhak atas hadiah Rp 4 juta.

Dengan berakhirnya kejuaraan futsal tersebut, maka berakhir pula seluruh rangkaian pertandingan di lima cabang olahraga yang di gelar pemerintah Provinsi NTT melalui Dispora NTT yakni Cabang olahraga Tinju, Kempo, Taekwondo, Atletik dan futsal. (rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!