Timor Express

EKONOMI BISNIS

Food Station Sediakan Beragam Kuliner Nusantara

DESAIN MODERN. Ruangan Food Station yang didesain ala food corner modern yang ada di Pulau Jawa. Tampak sejumlah stand tenant berjejer dengan rapi.

TOMMY AQUINODA/TIMEX

KUPANG, TIMEX – Sejak soft opening, Sabtu (1/12) lalu, Food Station yang dipersembahkan Hyperstore untuk masyarakat Kota Kupang, mulai ramai dikunjungi. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Pasalnya, Food Station menyediakan beragama kuliner nusantara.

Senin (11/12), Timor Express berkesempatan mengunjungi pusat kuliner yang terletak di Jl. Bundaran PU ini. Letaknya sangat strategis dan berada di lantai 2 Hyperstore. Para karyawannya pun tampak ramah melayani para pengunjung.

Tempatnya benar-benar nyaman untuk para pengunjung kerena memang cukup luas dan ruangannya didesain ala food corner modern yang ada di Pulau Jawa. Tersedia pula ruangan VIP. Dinding-dindingnya penuh dengan gambar-gambar unik sehingga cocok untuk tempat selfie. Ruangannya didesain dengan konsep kafe serta tidak dapat merokok di dalamnya (no smoking area). Kecuali bagi pengunjung yang ingin duduk di ruangan terbuka.

Saat berada di dalam Food Station, pengunjung bebas memilih aneka kuliner yang tersedia di beberapa tenant. Diantaranya, Dapur Arafh, Bubur Ayam Farmasi, Pempek Iwa, Bagor, Remaja Solo II, Aneka Panggang, Mie Kocok Khas Bandung, Aneka Bakso, Kedai Jawa, Cesie’chiken, Batagor, RM Nusa Makanan Khas Manado, dan Depot Selfie Khas Kupang. Selain di tenant, pengunjung juga bisa memesan aneka minuman yang tersedia di stand khusus bar. Food station mulai beroperasi dari pukul 10.00-22.00 WITA.

Manager Hyperstore & Food Station, Sukatman mengatakan, saat ini Food Station baru terisi 15 tenant. Satu tenant yang menyediakan kuliner khas Kupang akan hadir dalam waktu dekat.

“Menu yang tersedia di sini adalah kuliner nusantara yang 100 persen halal. Ada kuliner dari Bandung seperti batagor, empek-empek dari Palembang, masakan Manado, masakan khas Kupang seperti jagung bose, dan lain sebagainya,” sebut Sukatman.

Soal harga, Sukatman mengatakan, harga aneka kuliner Food Station masuk di market menengah ke bawah. Karena memang tagline mereka adalah ‘Low Prices Always’.

“Jadi harganya standar sama dengan kuliner di pinggir jalan. Tapi soal higienis, tentu kita lebih higienis,” nsep kafenya.

Sukatman menambahkan, saat mengunjungi Food Station dan memesan menu yang tersedia, pengunjung bebas menggunakan seluruh fasilitas yang ada di dalamnya. Mereka juga bisa bersantai dengan waktu yang lama.

“VIP room cocok untuk acara keluarga seperti ulang tahun, meeting, dan arisan. Sekarang kebetulan masih masa promo, jadi kita gratiskan untuk seluruh pengunjung,”katanya.

Ditanya soal promo-promo lain untuk memanjakan konsumen, Sukatman menerangkan, pengunjung bisa mendapatkan voucher langsung tanpa pembelian (voucher tanpa syarat). Misalkan saat orangtua sedang berbelanja di Hyperstore, sang anak bisa menunggu di Food Station dan berkesempatan mendapatkan voucher yang bisa ditukar langsung dengan minuman.

Selain voucher tanpa syarat, juga ada voucher dengan pembelian di tenant-tenant yang tersedia. Voucher ini hanya berlaku dengan jumlah pembelian Rp 50 ribu ke atas.

“Pengunjung bisa dapatkan potongan harga Rp dengan syarat pembelanjaan harus Rp 50 ke atas,” ungkapnya. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!