Timor Express

RELIGI

Kaum Bapak Gelar Bazar, Jual Pernak-pernik Natal dan Aneka Kue

BERSAMA. Anggota Kaum Bapak Jemaat GMIT Talitakumi Pasir Panjang berpose bersama di depan gereja tempat digelarnya bazar, Senin (17/12).

FENTI ANIN/TIMEX

Sambut Natal di Jemaat GMIT Talitakumi Pasir Panjang

Kaum Bapak Jemaat GMIT Talitakumi Pasir Panjang menggelar kegiatan bazar Natal di halaman gedung gereja tersebut.

FENTI ANIN, Kupang

KEGIATAN ini digelar dalam rangka untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Kupang khsususnya umat Kristiani untuk mendapatkan pernak-pernik Natal. Selain itu, bazar ini juga menjual aneka kue kering.

Kegiatan bazar digelar sampai 29 Desember mendatang. Para kaum bapak turun langsung untuk menjual semua barang yang merupakan kerja sama Kaum Bapak Talitakumi Pasir Panjang dengan Karisma Stationery.

Frans Riwu, Ketua Tim Keja Kaum Bapak Talitakumi Pasir Panjang,  mengatakan, kaum bapak bekerja sama dengan Karisma Stationery dan menjual barang yang diambil dari Karisma, selanjutnya hasil penjualan akan dihitung dan diberikan bonus kepada kaum bapak.

“Hal ini juga sebagai bentuk kami mencari dana untuk membiayai beberapa kegiatan kaum bapak, misalnya beberapa waktu lalu kami baru selesai melakukan bedah rumah salah satu jemaat Talitakumi,” ujarnya.

Frans Riwu mengaku, bazar ini hasil penjualan per harinya bisa mencapai Rp 1.500.000 untuk hari kerja, sementara untuk hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu, bisa mencapai Rp 3.000 000.

“Kami juga mengajak Kaum Pemuda untuk ambil bagian, jadi ada hari tertentu atau hari libur, akan ada life musik, jadi pemuda bermain musik dan pujian di depan gereja,” ujarnya.

Dia mengaku, kegiatan bazar ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar kaum Bapak Talitakumi yang bertujuan untuk mencari dana membiayai berbagai program kerja yang telah direncanakan.

“Kedepan kami akan berkoordinasi dengan Kaum Ibu Talitakumi, agar bisa kreatif dan menyiapkan berbagai pernak-pernik Natal serta kue dan lainnya dan Kaum Bapak yang bertugas untuk menjualnya, Kaum Pemuda yang akan menyiapkan tempat dan kelengkapannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kaum Bapak Jemaat Talitakumu Pasir Panjang Adrianus Talli, mengatakan, penjualan pernak-pernik Natal ini merupakan salah satu program kegiatan Kaum Bapak di tahun pelayanan 2018.

Kegiatan ini kata Adrianus, merupakan kegiatan kedua kali di laksanakan dan menjadi agenda kegiatan tetap Kaum Bapak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan Natal kepada jemaat dan juga untuk mempersatuhkan bapak-bapak dalam kebersamaan pelayanan,” ungkap Adrianus Talli yang juga anggota DPRD Kota Kupang. (*/joo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!