Belajar Dari Pendahulu – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Belajar Dari Pendahulu

Jejak Karya Golkar NTT Dibubukan

KUPANG, TIMEX-Sebuah langkah maju dilakukan DPD Partai Golkar NTT dengan meluncurkan buku “Jejak Karya Golkar NTT”.

Buku yang ditulis sejumlah kader partai Golkar itu berisi tentang perjalanan panjang Partai Golkar di Provinsi NTT. Sejumlah tokoh senior Golkar asal NTT ikut berbicara dalam buku tersebut.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi yang juga Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu NTT memberikan apresiasi tinggi terhadap Ketua DPD Golkar NTT, Melki Lakalena dan pengurus yang menginisiasi lahirnya buku tersebut.

“Partai Golkar seperti apa hari ini, karena investasi dari senior-senior kita,” kata Josef Nae Soi dalam acara peluncuran buku yang berlangsung di Sahid T-More Hotel Kupang, Rabu (19/12).

Josef katakan, melalui buku tersebut, kader golkar bisa belajar dari pendahulu. Meskipun golkar saat ini dia ibaratkan tidak ada lagi bunga (keuntungan dari investasi). Karena saat ini hanya tersisa pokok (modal) yang bisa dinikmati. “Tapi tidak apa-apa kita makan pokok, karena itu yang diberikan senior-senior kita,” sambung Josef.

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah senior golkar bahkan generasi kedua yang ikut menyumbang suara di dalam buku tersebut. Hal ini menurut Josef Nae Soi sebagai sebuah peristiwa langka. Menurutnya, para senior tidak berharap apapun dari generasi saat ini. Bahkan mereka ingin berbagi tentang kisah sukses golkar dulu dibanding masa kini.

Dan, kader golkar diminta untuk belajar dari para senior dan menyesuaikan dengan kondisi saat ini untuk melahirkan ide dan gagasan cemerlang untuk membangun NTT ke depan.

Sementara Ketua DPD Golkar NTT, Melki Lakalena pada kesempatan itu mengungkapkan, buku tersebut berisi begitu banyak kisah dari para senior. Baik dari daratan Flores, Sumba dan Timur serta daerah lain.

Misalnya, mantan Bupati TTU, Anton Amaunut, mantan Gubernur NTT, Herman Musakabe, mantan Ketua DPRD NTT, Dan Wodapale, termasuk Josef Nae Soi. “Yang sudah meninggal pun keluarganya ikut menyumbang suara.
Akbar Tanjung juga memberi komentarnya. Buku ini resonansinya mengganggu mereka di Jakrta. Karena dengan buku ini, diyakini bisa membangun kembali kekuatan golkar,” kata Melki.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!