Slank Bangga Hadir di NTT – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Slank Bangga Hadir di NTT

RIBUAN WARGA. Suasana konser Slank, di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT, Kamis (20/12) malam. Ribuan warga tumpah ruah menikmati pesta ulang tahun Provinsi NTT.

INTHO HERISON TIHU/TIMEX.

KUPANG, TIMEX – HUT ke-60 Provinsi NTT sangat spesial. Kali ini Pemprov NTT mendatangkan salah satu grup band terkemuka, Slank.
Kamis (20/12) malam, Slank tampil memukau di panggung hiburan di alun-alun rumah jabatan gubernur. Ribuan warga Kota Kupang dan sekitarnya memadati alun-alun.

Warga tak henti-hentinya memberikan aplaus kepada Slank yang tampil luar biasa. Pada kesempatan itu, Slank dinobatkan sebagai Duta NTT ditandai dengan penyerahan plakat dari Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang diterima Kaka, vokalis Slank. Slank juga memberikan plakat tanda ucapan terima kasih kepada masyarakat NTT yang diterima Gubernur NTT. Kaka mengatakan bangga bisa diundang untuk menghadiri HUT Provinsi NTT. Bahkan menjadi duta Provinsi NTT.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan masyarakat NTT harus mulai bekerja keras guna meningkatkan kesejahteraan agar bisa keluar dari masalah kemiskinan. Ia mengajak semua elemen untuk bekerja sama dan bekerja keras untuk menggapai kemajuan. “Anak-anak muda kurangi jam tidur dan membuang kebiasaan buruk seperti malas dan lainnya,” tegas mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu.

Sementara itu, Presiden Otonomi Khusus Oekusi Negara Timor Leste, Marie Alkatiri yang berkesempatan menghadiri syukuran HUT NTT mengucapkan selamat kepada NTT yang menemui HUT ke-60. Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah NTT yang telah mengundangnya ke NTT. “Hadir dalam acara ini merupakan penghormatan yang sangat luar biasa kepada kami,” kata Alkatiri.

Ia mengakui segala pembangunan yang sedang berkembang di NTT maupun di Oekusi. Ke depan akan dilakukan kerja sama agar pembangunan lebih maju lagi. “Kita ini adalah saudara. Saya sangat mendukung pembangunan di NTT dan kita akan melakukan kerja sama ke depannya untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat kita,” tutupnya. (mg29/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!