Astra Internasional Gelar Pasar Murah – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Astra Internasional Gelar Pasar Murah

Petson Hangge

BA’A, TIMEX – PT Astra International (Tbk) bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Rote Barat menggelar pasar murah untuk warga empat desa. Yakni, Desa Nemberala, Sedeoen, Oenggaut dan Bo’a. Pasar murah digelar, Minggu (23/12).

Perwakilan Astra Internasional Rote Ndao yang juga ketua panitia pasar murah, Filadelfiah Fiah kepada wartawan menjelaskan, pasar murah sebagai wujud kepedulian PT Astra Internasional kepada masyarakat menyongsong perayaan Natal 2018.

Dikatakan, PT Astra Internasional menyediakan 500 paket sembako yang dijual kepada warga dengan separuh harga. Sasaran kegiatan itu adalah  warga kurang mampu. Setiap desa disediakan 125 kupon, sehingga total dari empat desa sebanyak 500 kupon.

Filadelfiah merincikan, satu paket sembako berisi 2 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 1,5 liter sprite. Paket tersebut dijual seharga Rp 50.000.

Dikatakan, pasar murah dilaksanakan di tiga titik yakni Desa Nemberala dan Sedeoen dipusatkan di Gereja Imanuel Nemberala, Desa Oenggaut di kantor Desa Oenggaut dan Desa Bo’a dipusatkan di kantor Desa Bo’a.

Sementara, Kepala Desa Nemberala, Bernard Lenggu kepada wartawan saat pelaksanaan pasar murah menjelaskan, pasar murah yang dilaksanakan PT Astra Internasional merupakan kali pertama. Karena itu ia meminta agar ke depan ada kepedulian PT Astra Internasional kepada warga kurang mampu lainnya.

Terpisah, Camat Rote Barat, Petson Hangge menyampaikan terima kasih kepada PT Astra International yang sudah bersimpati dan peduli kepada masyarakat Rote Barat.

Kepada masyarakat yang mendapat kupon, Petson berpesan agar jangan melihat besaran paketnya, tetapi lihatlah hal itu sebagai bukti kepedulian PT Astra Internasional. (*/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!