Pesta Akhir Tahun di On The Rock Lampaui Ekspetasi – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Pesta Akhir Tahun di On The Rock Lampaui Ekspetasi

MERIAH. Puluhan pengunjung tengah menikmati barbeque dinner pada acara Embrace The Moment Hawaiian Beach Party di Pala Restaurant On THe Rock Hotel, Senin (31/12/2018).

TOMMY AQUINODA/TIMEX

Embrace The Moment Hawaiian Beach Party

KUPANG, TIMEX – Menyambut tahun baru 2019, On The Rock Hotel by Prasanthi menggelar pesta bertajuk ‘Embrace The Moment Hawaiian Beach Party’, Senin (31/12/2018). Sesuai dengan konsep yang ada, On The Rock merangkul para pengunjung untuk merayakan pesta pergantian tahun dengan suasana yang berbeda di Pala Restaurant. Acaranya sendiri dimulai tepat pukul 20.00 WITA.

Ratusan pengunjung, baik lokal maupun mancanegara benar-benar dimanjakan dengan view laut yang menjadi ciri khas dari On The Rock Hotel. Selain itu, pengunjung bisa menikmati barbeque dinner sepuas-puasnya (konsep buffe all you can eat) diringi live music yang dibawakan penyanyi ternama Kota Kupang, serta dipadu dengan penampilan Tim Dancer On The Rock.

Tak hanya itu, selama pesta berlangsung, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai cerita rakyat. Pengunjung yang ingin berceritera, juga diberikan kesempatan oleh MC untuk membagikan cerita rakyat dari daerahnya. Yang lebih berkesan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan pesta firework (kembang api)

Menariknya, pesta akhir tahun di On The Rock Hotel malam itu ternyata melampaui ekspetasi panitia dan manajemen hotel. Pasalnya, pihak hotel hanya menargetkan 50 pax saja (Rp 125 ribu/pax). Namun pengunjung dari luar yang datang sangat banyak, meski cuaca kurang bersahabat karena sempat turun hujan. Tak heran bila seluruh karyawan dikerahkan untuk melayani para pengunjung.

“Kita sejak awal hanya ingin buat acara yang sederhana tapi berkesan. Jadi target kita hanya 50 pax. Saya kaget, karena ternyata pengunjung yang datang dari luar (tidak menginap, red) lumayan membeludak. Makanya ada tambahan pax dan over target,” ujar General Manager (GM) On The Rock Hotel, Ilham Totondeng kepada Timor Express.

“Tahun ini memang luar biasa. Antusias masyarakat tinggi sekali dan lebih dari ekspetasi,” lanjut Ilham.

Membeludaknya pengunjung pada acara Embrace The Moment Hawaiian Beach Party, diakui Ilham lebih dikarenakan posisi hotel yang memang strategis yakni berada tepat di pinggiran pantai.

“Tamu-tamu kita memang senang karena hotel ini berlatar belakang pantai. Maka di momen pergantian tahun, kita sanggupi permintaan pengunjung dengan membuat acara yang benar-benar menjual suasana pantai,” jelasnya.

Ilham menambahkan, selepas Embrace The Moment Hawaiian Beach Party, sepanjang bulan Januari 2019, On The Rock akan memberikan promo menarik. Promo yang diberikan berupa include kamar dan menu iga sapi dengan harga Rp 535 ribu.

“Pengunjung dari luar mau nikmati iga sapi juga bisa. Budgetnya hanya Rp 50 ribu,” katanya.

Selain itu, lanjut Ilham, ada promo lucky draw, dimana setiap tamu yang datang akan mendapatkan surprise. Promo ini dimaksudkan agar pengunjung bisa loyal dengan hotel. “Nanti kalau ada even valentine, pasti kita bikin lagi dengan konsep dekorasi yang bertematik. Jadi untuk tahun 2019, pasti ada banyak promo,” ungkap Ilham. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!