Meriah, Grand Opening Supremee dan Flobamora Billiard – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Meriah, Grand Opening Supremee dan Flobamora Billiard

GRAND OPENING. Pengunjung yang hadir dalam grand opening Supremee Indonesia dan Flobamora Billiard di Food Corner, Rabu (9/1) malam tadi. Mereka menikmati aneka menu supremee. Selain itu, juga berlangsung turnamen ‘9 ball’.

TOMMY AQUINO/TIMEX

Di Food Corner-Kupang Waterpark

KUPANG, TIMEX – Antusias pengunjung pada acara grand opening Supremee Indonesia dan Flobamora Billiard di kawasan Food Corner-Kupang Waterpark, Rabu (9/1) malam tadi, sungguh luar biasa. Antusias yang sama juga terlihat pada turnamen ‘9 Ball’. Sebab jumlah peserta yang ikut dalam turnamen tersebut cukup banyak yakni 62 orang.

Adanya turnamen ‘9 Ball’ melengkapi kemeriahan grand opening dua otlet tersebut. Karena selain menikmati suasana malam dan menikmati aneka menu supremee, pengunjung juga bisa menonton langsung kepiwaian anak muda Kota Kupang dalam turnamen billiard.

Yang menarik, menu supremee original dengan harga sembilan rupiah juga jadi rebutan pengunjung yang didominasi dari kalangan anak muda. Rupanya pengunjung benar-benar penasaran dengan menu termurah yang tidak pernah mereka jumpai di pusat kuliner manapun. Bahkan setelah menikmati supremee original, ada beberapa pengunjung yang masih belum percaya dengan harganya yang murah meriah itu.

“Ah kita pikir ini trik untuk menarik pengunjung. Tapi ternyata menu supremee seharga sembilan rupiah benar-benar ada. Ini ide terbaru yang sangat unik dan di luar akal sehat. Tentu ini akan memberikan kesan yang tidak akan pernah kami lupakan. Ingat sembilan rupiah, pasti ingat Supremee di food corner,” kata Agus, salah seorang pengunjung yang turut menikmati supremee original.

Krystle Venli

Krystle Venli

Kepada Koran ini, General Manager (GM) Food Corner-Kupang Waterpark, Krystle Venli mengaku puas sekaligus bangga karena banyak pengunjung yang hadir di acara grand opening dua outlet baru tersebut. Dia yakin, dengan adanya Flobamora Billiard, maka Food Corner maupun Supremee Indonesia akan lebih ramai ke depan.

“Pengunjung di acara grand opening benar-benar di luar ekspektasi kami. Begitu juga peserta yang ambil bagian dalam turnamen 9 ball,” katanya.

Krystle menambahkan, selain menu supremee original seharga sembilan rupiah, aneka menu supremee lainnya juga diminati pengunjung. Pasalnya, harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan. “Mulai Sabtu (19/1) mendatang, pengunjung akan dihibur dengan live music, DJ dan acoustic,” terang dia.

Untuk diketahui, promo menu supremee original dengan harga sembilan rupiah masih berlanjut sampai Minggu (13/1) mendatang. Tak berhenti sampai di situ, manajemen Food Corner tetap memberikan promo menarik bagi pengunjung, dimana setiap hari Sabtu akan hadir menu supremee dengan harga Rp 2019 per porsi. Menariknya, promo yang dimulai tanggal 19 Januari tersebut berlaku selama setahun. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa voucher makan gratis atau voucher tiket berenang di Kupang Waterpark.

Khusus untuk turnamen ‘9 Ball’, turnamen tersebut akan dihelat sampai tanggal 11 Januari 2019. Total hadiah yang diperebutkan yakni sebesar Rp 10 juta. Baik Supremee maupun Flobamora Billiard, dua outlter tersebut akan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00-02.00 WITA (jam 11 siang-jam 2 dinihari). Khusus untuk billiard, harga normal meja per jam yakni Rp 25 ribu. Sedangkan di ruang VIP, dikenakan biaya Rp 35 ribu per jam.

Adapun aneka supremee, antara lain supremee goreng Rp 6 ribu, supremee kuah Rp 6 ribu, sushi supremee Rp 15 ribu, pizza supremee Rp 20 ribu, burger supremee Rp 20 ribu, hot samyang Rp 25 ribu dan ramyeon Rp 25 ribu. Selain itu, ada nasi goreng kampung seharga Rp 10 ribu, ropang kampung Rp 10 ribu, pisang goreng kampung Rp 1.000, dan kentang goreng Rp 20 ribu.

“Setiap menu disediakan topping-nya. Kalau mau tambah topping, ya tentu tambah biaya. Nilainya tergantung topping-nya apa,” ungkap Krystle. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!