Pekerjaan Puskesmas Korbafo Belum Selesai – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Pekerjaan Puskesmas Korbafo Belum Selesai

PAPAN INFORMASI. Inilah papan informasi proyek pembangunan gedung Puskesmas Korbafo.

ISAK TOTU/TIMEX
BELUM SELESAI. Pekerjaan gedung Puskesmas Korbafo oleh CV Siska dari tahun 2018 hingga kini belum selesai.    ISAK TOTU/TIMEX

BELUM SELESAI. Pekerjaan gedung Puskesmas Korbafo oleh CV Siska dari tahun 2018 hingga kini belum selesai.  ISAK TOTU/TIMEX 

 

Baru Mencapai 60 Persen

BA’A, TIMEX – Pekerjaan pembangunan Puskesmas Korbafo Kecamatan Pantai Baru dengan nilai pekerjaan Rp 940.960.231, hingga kini belum selesai.

Proyek dengan waktu pelaksanaan 90 hari kelender itu dikerjakan CV Siska dengan konsultan perencana CV Duta Tehnik dan konsultan pengawas CV Artcekon Teknika. Hingga saat ini, pekerjaan di lapangan baru mencapai 60 persen.

Daniel Neno, salah seorang kepala tukang kepada Timor Express, Selasa (8/1) mengatakan, pekerjaan tidak mengalami kendala apa-apa. Pekerjaannya saat libur, sehingga mengalami keterlambatan.

“Pekerjaannya agak lambat karena pas liburan dan pas gereja. Kami stel angkur pas tiga minggu bulan Desember kemarin. Pekerjaannya tersendat karena gereja. Kami tetap ada di sini, namun karena libur jadi kami pergi gereja,” kata Daniel.

Ia mengaku, pekerjaan sudah mencapai 60 persen. “Kami datang kerja waktunya juga sudah habis. Saya perkirakan satu bulan harus selesai kapnya juga sudah enam puluh persen. Kalau baja sudah seratus persen,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao, Suwardi saat dikonfirmasi Timor Express, Rabu (9/1) melalui telepon mengaku tidak tahu pekerjaan puskemas itu. “Tanyakan saja di TPK saja, saya tidak tahu,” ungkapnya. (mg23/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!