Timor Express

SELEBRITA

Nikah Siri di Bangkok

Aura Kasih

NET

Kabar mengejutkan lagi dari Aura Kasih. Setelah menggelar akad nikah pada 22 Desember lalu dengan bule berondong, Eryck Amaral, kini Aura mengumumkan kehamilan.
“Iya di bulan November, Alhamdulillah dapat (hamil),” ujar Aura.

Pemilik nama asli Shahiyanny Ferbriaura Wiraatmadja ini lekas membantah isu hamil duluan. Ia dan Eryck sebenarnya telah menikah siri semenjak Septem­ber 2018 di Bangkok. Selain itu, Eryck telah menjadi mualaf semenjak September sebelum menikahi dirinya.

“Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim. Terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok,” jelas eks model majalah pria dewasa ini.

Kabar kehamilan Aura ini rupanya juga sudah diketahui oleh keluarga dan para sahabat. Bekas pacar Glenn Fredly ini juga bersyukur bisa lekas hamil.
“Aku nikah September, November Alhamdulillah dapat. Dan, aku kasih tahu ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant.”

Menurut Aura, Eryck yang berusia 24 tahun itu sudah mengungkap keseriusan untuk punya anak. Karena faktor jarak, Aura menilai sebaiknya menikah dulu secara agama.
“Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini,” kata Aura. “Terus dia katanya, ‘I wanna have a baby’. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja,” tandas pelantun Mari Bercinta ini. (jpg/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!