Sepeda Motor Hilang di RSU Hillers – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Sepeda Motor Hilang di RSU Hillers

KEHILANGAN. Agustinus Ege Didimus, warga Riipua Desa Dobo Kecamatan Mego usai melaporkan kehilangan sepeda motornya, Rabu (9/1).

KAREL PANDU/TIMEX

MAUMERE, TIMEX – Lantaran  sepeda motornya dicuri di pelataran rumah sakit umum (RSU) dr TC Hillers Maumere, Agustinus Ege Didimus, 28, warga Riipua Desa Dobo Kecamatan Mego melaporkan peristiwa pencurian ke Polres Sikka. Peristiwa pencurian terjadi, Rabu (9/1) sekira pukul 14.30. Atas laporan itu, polisi melakukan penyelidikan.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang kepada Timor Express, Jumat (11/1) menjelaskan, yang menjadi korban adalah pelapor sendiri, sementara pelaku masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Peristiwa terjadi, Rabu, namun baru dilaporkan Kamis.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas pencurian sepeda motor di pelataran RSU TC Hillers. Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” ujar Rickson.

Salah seorang yang mengetahui adanya pencurian sepeda motor tersebut lanjut Rickson, adalah Siprianus Philipus Yepi, 21, warga Riipua Desa Dobo Kecamatan Mego. Kejadian itu berawal saat Agustinus datang ke RSU dr TC Hillers untuk menjenguk  temannya yang sedang sakit. Agustinus memakirkan sepeda motor Honda Supra Fit X dengan nomor polisi EB  4770 DB, nomor mesin: HB71E1138516 dan nomor rangka: MH1HB71167K140995 sekira pukul 14.30. Tanpa ada kecurigaan apapun, Agustinus menuju ruangan operasi. Usai menjenguk temannya, Agustinus kembali ke parkiran sepeda motornya, namun ia melihat motornya sudah tidak berada di tempat. Agustinus berupaya mencari, namun tidak berhasil.

“Setelah menjengguk temannya, Agustinus kembali ke parkiran dan melihat sepeda motornya sudah tidak berada ditempat. Setelah berupaya mencari tidak membawa hasil, Agustinus kemudian melaporkan kehilangan sepeda motornya ke polisi,” jelas Rickson.

Atas laporan Agustinus, polisi kemudian membuat laporan polisi  dengan nomor: LP/07/1/2019/NTT/Res.Sikka.

“Kita berharap bantuan informasi dari masyarakat Kabupaten Sikka baik yang ada di rumah sakit maupun warga lainnya,” ujar Rickson.

Terpisah, Agustinus saat dikonfirmasi mengaku, dirinya sudah melaporkan kasus pencurian sepeda motor ke Polres Sikka. Ia berharap agar polisi  bisa mendapat kembali sepeda motor.

“Saya hanya berharap agar sepeda motor saya bisa dikembalikan. Mudah-mudahan polisi dapat menemukan pelakunya,” ujarnya.

Agustinus mengaku, ia ke rumah sakit untuk menjenguk temannya. Setelah keluar dari ruangan operasi, ia melihat sepeda motornya sudah hilang. Setelah berusaha mencari tidak membawa hasil, akhirnya melapor ke Polres Sikka.

“Saya sudah berusaha mencari, tetapi tidak ditemukan, akhirnya saya melaporkan kasus ini ke Polres Sikka,” ungkap Agustinu. (kr5/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!