Caleg Jangan Bawa Kursi dari Rumah – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Caleg Jangan Bawa Kursi dari Rumah

LANTIK. Ketua DPD Partai Demokrat Kota Kupang, Jefri Riwu Kore melantik pengurus DPC Demokrat Kota Kupang di Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang, Rabu (30/1).

DEMOKRAT NTT FOR TIMEX

Jeriko Lantik Pengurus Demokrat Kota Kupang

KUPANG, TIMEX-Ketua DPD Partai Demokrat Kota Kupang, Jefri Riwu Kore melantik pengurus DPC Demokrat Kota Kupang, di Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang, Rabu (30/1).

Jeriko, sapaan Jefri Riwu Kore yang juga Wali Kota Kupang itu memberi semangat kepada pengurus dan para calon legislatif (caleg) untuk menghadapi pemilu pada April 2019 dengan keyakinan tinggi.

Menurut dia, momen tersebut merupakan kesempatan untuk membangun konsolidasi partai menuju kemenangan di Kota Kupang. Jeriko katakan, saat ini Kota Kupang dipimpin Partai Demokrat. Sehingga, dalam pemilihan legislatif, Demokrat harus menang.

“Partai Demokrat harus menang dan berjuang menjadi corong pemerintah di DPRD Kota Kupang. Menjadi pemimpin tidak mudah. Bisa saja tidak akan selesai programnya, manakala teman-teman di DPRD tidak menyetujuinya,” kata Jeriko yang melantik Heri Kadja sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Kupang untuk yang kedua kalinya itu.

Jeriko katakan, seluruh kader dan caleg harus bersatu. Bekerja dan berjuang secara bersama. Program-program pemerintah Kota Kupang yang sedang digalakkan juga harus disampaikan kepada masyarakat. Seluruh kekuatan, kata dia, harus dikerahkan. Bahkan dia meminta agar para caleg mengundang dirinya hadir dalam setiap sosialisasi.

Tidak boleh merasa kuat atau merasa caleg lain lebih kuat. Harus yakin dan bekerja keras. Jika semangat perjuangan itu dilakukan secara bersama, dia targetkan Demokrat bisa meraih minimal delapan kursi. Bahkan bisa mencapai 10 kursi di DPRD Kota Kupang.

“Lebih dari 10 kursi lebih bagus lagi. Kita berjuang untuk mendapatkan kursi. Yang penting kita jangan bawa kursi dari rumah. Artinya tidak dapat kursi,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi pada kesempatan itu menegaskan, perjuangan Partai Demokrat di Kota Kupang sudah terbukti. “Kami sudah memenangkan Pilwalkot 2017 dan melahirkan pemimpin baru di kota ini. Dimana Wali Kota Kupang saat ini adalah kader terbaik Demokrat,” kata Herry.

Setelah dilantik, DPC Demokrat Kota Kupang langsung menggelar bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Kupang dari seluruh daerah pemilihan.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!