Timor Express

EKONOMI BISNIS

Kafe Sasando Sediakan Bakso Tenness

MENU FAVORIT. Bakso Tenness dan minuman yang disediakan di Cafe Hotel Sasando Kupang.

INTHO HERISON TIHU/TIMEX.

KUPANG, TIMEX – Bakso merupakan makanan paling favorit orang Indonesia. Mungkin hanya sebagian kecil yang tidak menyukai hidangan khas berbentuk bulat ini. Tak heran kalau di sepanjang jalan, bisa terlihat lebih dari satu penjual bakso. Ada yang menjual permanen di kios, ada juga yang menjualnya keliling menggunakan gerobak dorong.

Selain dijual oleh pedagang kaki lima, hotel berbintang lima sekalipun biasanya menyajikan bakso di buffet section mereka. Makin nikmat makan bakso, saat musim hujan sudah datang.

Nah, ada kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang gemar makan bakso. Pasalnya, Sasando International Hotel, salah satu hotel berbintang di Kota Kupang, kini menghadirkan menu favorit ini. Sebutan menu ini pun menarik, yakni Bakso Tenness.

Menu ini disediakan khusus di Kafe Hotel Sasando, 24 jam selama bulan Februari 2019. Bulan dimana ada beberapa hari istimewa, yakni tahun baru imlek dan valentine day (hari kasih sayang). Momen-momen ini menjadi kesempatan menarik untuk dirayakan bersama orang-orang tercinta.

Chef Hotel Sasando, Serdi Pompaja kepada Timor Express, Sabtu (26/1) mengatakan, Bakso Tenness diracik dengan bumbu-bumbu pilihan sehingga memberikan rasa yang berbeda dengan aneka bakso di lain tempat. Selain enak, ukuran pentolan Bakso Tenness yang beirisi telur, juga lebih besar.

Untuk penyajiannya, Serdi menjelaskan, Bakso Tenness dihidangkan lengkap dengan saus, kecap, sambal, jeruk nipis serta pangsit goring. Paketan menu itu kian lengkap karena ada minuman.

“Paket bakso Tenness dan minuman merupakan menu spesial yang kita sediakan khusus untuk bulan ini,” ujarnya.

Tak hanya rasa yang oke, menurut Asisten Manager Food and Beverage (F&B) Ruddy Seran, harga Bakso Tenness juga oke. Dalam artian sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sebab satu paket Bakso Tenness (lengkap dengan minuman) harganya Rp 30 ribu.

Menu ini, lanjut Ruddy, cocok dinikmati bersama keluarga. Lebih seru lagi jika dinikmati berdua dengan pacar/kekasih. Suasana romantis kian lengkap karena lampu kafe yang tidak terlalu terang, serta ditemani aneka musik dan lagu. (mg29/tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!