Timor Express

EKONOMI

Dica Cafe Cocok untuk Kaum Milenial

PILIHAN BARU. Suasana di Dica Cafe yang sangat cocok sebagai tempat nongkrong sambil menikmati berbagai minuman dari kopi dan roti khas Dica Cafe.

IST

Foto Selfie di Atas Minuman saat Valentine

KUPANG, TIMEX-Saat ini semakin banyak tempat nongkrong bagi kaum muda atau yang lebih dikenal dengan kaum milenial. Salah satu tempat favorit adalah cafe. Karena itu, kehadiran Dica Cafe yang beralamat di Jalan Bundaran PU menjadi pilihan terbaik untuk kaum milenial.

Desain tempat dengan material utama indutri yakni berbahan besi, kayu dan kaca menjadi ciri khas Dica Cafe yang mulai soft opening 28 Desember 2018 lalu itu. Desain tempatnya sangat cocok untuk tempat ngopi dan nongkrong. Terbagi dalam tiga desain utama yakni teras dengan suasana out door, dalam ruangan dan ada yang di lantai dua. Namun, didesain dengan sangat baik sehingga sangat cocok untuk tempat santai sambil minum kopi.

Pemilik Dica Cafe, Dian Annisa Darwis kepada koran ini sore kemarin di Dica Cafe mengatakan, ide awal dirinya membuka cafe tersebut karena hobi. “Saya memang hobinya kuliner. Termasuk minum kopi. Saya penikmat kopi. Apalagi minum kopi saat ini sudah menjadi lifestyle kaum milenial. Sehingga saya membuka bisnis ini,” ujar lulusan Business Management, Universitas Bina Nusantara Jakarta itu.

Dian mengatakan, dirinya sangat serius dalam menangani bisnis ini. “Namanya bisnis karena hobi itu pasti urusanya total. Saya datangkan chef spesial dari Jakarta. Juga mesin dari Italia. Karena saya mau memberikan yang terbaik untuk customer saya,” jelas Dian.

Walaupun konsepnya sangat milenial, namun menurut Dian, Dica Cafe juga sangat cocok untuk semua kalangan. Apalagi dengan berbagai menu yang disiapkan, menjadi keunggulan tersendiri. “Dan yang spesial adalah low price atau sangat terjangkau,” jelas Dian.

Khusus menyambut hari kasih sayang Valentine Day, Kamis (14/2), Dica Cafe memberikan promo khusus. Bahkan ada yang lebih spesial di hari Valentine itu. “Pengunjung yang datang bisa dicetak fotonya di atas minuman. Ini akan spesial bagi kaum milenial yang merayakan Valentine,” jelas Dian.

Karena itu, Dian mengajak warga Kota Kupang, khususnya kaum milenial untuk menikmati menu-menu spesial dengan harga terjangkau di Dica Cafe. Apalagi harganya sangat bersahabat dengan dompet. (ito/tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!