Timor Express

RAKYAT TIMOR

Oknum Anggota Satlantas Aniaya Warga

ANIAYA. Oknum anggota Satlantas Polres TTU, Briptu Fabianus Liu saat menarik korban keluar dari halaman Balai Biinmaffo.

PETRUS USBOKO/TIMEX

Belum Diketahui Penyebab Kejadian

KEFAMENANU, TIMEX – Oknum anggota Polres TTU yang bertugas di Satuan Lalu Lintas, diduga kuat menganiaya salah satu pengendara kendaraan sepeda motor di Kabupaten TTU hingga babak belur, Senin (11/2).

Oknum anggota Satlantas yang diketahui bernama Briptu Fabianus Liu tersebut selain menganiaya korban hingga bersimbah darah, oknum anggota polisi itu juga mengeluarkan kata-kata yang tidak elok terhadap korban.

Informasi yang berhasil dirampung Timor Express dari sejumlah sumber yang melihat langsung kejadian itu di TKP menyebutkan, oknum anggota Satlantas Polres TTU itu mengejar salah satu pengendara kendaraan bermotor yang berlari ke dalam halaman gedung balai Biinmaffo dan menganiaya hingga berdarah. Selain itu, oknum polisi itu mengeluarkan kata-kata yang tidak etis kepada korban.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto ketikan dikonfirmasi Timor Express melalui telepon seluler, Senin (11/2) malam menuturkan, pihaknya belum mengetahui adanya insiden yang dilakukan oknum anggota polisi yang bertugas di Satlantas  Polres TTU.

Terkait kronologi kejadian, Rishian menambahkan, pihaknya sementara  menggali informasi dari anggota terkait insiden tersebut.

“Saya belum tahu ini. Saya masih cek dulu di anggota. Saya belum monitor, nanti saya akan kabari lagi,” tuturnya.

Meski dalam video yang beredar maupun pengakuan masyarakat yang melihat langsung itu jelas adanya tindakan penganiayaan dari oknum anggota Satlantas Polres TTU, namun hingga kini pihaknya sebagai pucuk pimpinan belum mengetahui tentang insiden itu.

Terkait dengan sanksi yang akan diberikan kepada oknum anggota polisi tersebut, Rishian menambahkan, semua itu ada aturan mainnya. Sehingga, pihaknya harus mengetahui kronologi kejadian terdahulu baru menentukan sikap. “Semua itu ada aturan main. Saya belum tahu kronologi kejadianya. Nanti dulu,” katanya. (mg26/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!