Kajari Bantah Tangani Kasus Padar Indah – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Kajari Bantah Tangani Kasus Padar Indah

DIPERIKSA. Mantan Kadis Perhubungan Mabar, Gayetanus Danggur saat hendak diperiksa Kejari Mabar dalam kasus pengadaan speed boat Padar Indah, 7 Mei 2018 lalu.

PETRUS BATAONA/TIMEX

LABUAN BAJO, TIMEX – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manggarai Barat, Yulius Sigit Kristanto mendatangi DPRD Manggarai Barat (Mabar) untuk meminta anggota DPRD, Yoseph Suhardi memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang dilansir media ini dengan judul ‘Penyidikan Padar Indah Mandek’, Senin (11/2).

Dihadapan sejumlah anggota DPRD dalam ruang Sekwan, Yulius mendesak Yoseph Suhardi agar membuat klarifikasi bahwa dugaan korupsi pengadaan speed boat Padar Indah di Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat senilai Rp 1,6 miliar itu tidak pernah ditangani Kejari  Manggarai Barat.

“Saya laporkan kamu ke Dewan Pers nanti. Konfirmasi dulu dong. Saya kan tidak pernah tangani kasus ini,” bantahnya.

Berulang-ulang dirinya meminta Yoseph Suhardi dan wartawan Timor Express untuk membuat klarifikasi terkait pemberitaan yang menurutnya tidak benar.

Sebelumnya media ini menurunkan berita berjudul Penyidikan Padar Indah Mandek yang mengutip pernyataan anggota dewan dari Fraksi Gerindra, Yoseph Suhardi yang mempertanyakan kinerja Kejari Manggarai Barat dalam penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan speed boat oleh Dinas Perhubungan yang diserahkan kepada BUMDes Embong Nai Desa Batu Tiga Kecamatan Boleng. (krf5/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!