Tim Bravo 5 Deklarasi di Kupang – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Tim Bravo 5 Deklarasi di Kupang

Joko Widodo

NET

Dukung Jokowi-Ma’ruf

KUPANG, TIMEX-Tim Bravo 5 siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 02, Jokowi-Ma’ruf di NTT. Bahkan dengan tim senyap, Bravo 5 targetnya bisa menang di atas 70 persen.

Untuk merealisasikan komitmennya, Bravo 5 akan deklarasi di Kota Kupang, pada Kamis (7/3) di UPT Taman Budaya Oepoi Kupang dengan target peserta mencapai 2.500 orang.

Pengurus Bravo 5 NTT telah mempersiapkan sejumlah kegiatan dalam rangka deklarasi tersebut. Ketua Bravo 5 NTT, Djaenudin Lonek kepada wartawandi Kupang menjelaskan, deklarasi tersebut dimulai dengan pelatikan pasukan senyap, lomba dance milenial dan ditutup dengan deklarasi.

“Yang hadir nanti Ketua Umum Tim Bravo 5, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dan sejumlah pengurus lain,” kata Djaenudin melalui Dewan Pembina Bravo 5 NTTm Donny Tokan yang didampingi Yoseph Udayana Sama.

Dijelaskan, Tim Bravo 5 sudah terbentuk sejak 2014 untuk memenangkan Joko Widodo pada pilpres. Dan, tim ini vakum. Baru pada pemilu 2019 ini, tim ini kembali bergerak untuk memenangkan Jokowi.

Secara nasional, Bravo 5 sudah deklarasi bahkan di seluruh provinsi. Namun baru kali ini deklarasi di NTT. Sementara pengurus di tingkat kabupaten/kota sudah terbentuk.

Setelah deklarasi, tim senyap akan disebar ke seluruh daerah untuk merektur beberapa orang menjadi tim relawan. Selanjutnya, tim ini akan bekerja dari rumah ke rumah mengajak masyarakat memilih Jokowi-Ma’ruf.
“Mereka door to door. Kerjanya senyap tetap langsung ke sasaran,” bebernya.

Masih dijelaskan, lomba dance dilakukan dengan melibatkan kaum milenial dengan tujuan untuk melibatkan anak muda dalam semangat menyukseskan pemilu 2019. Kaum milenial juga akan diajarkan tentang bagaimana menangkal informasi hoax.

Masih menurut dia, Tim Bravo 5 bertekad untuk memenangkan Jokowi di NTT di atas 70 persen. Sehingga tim ini akan berkolaborasi dengan partai koalisi, relawan dan masyarakat.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!