Bravo 5 Ingin Menangkan Capres Terbaik – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Bravo 5 Ingin Menangkan Capres Terbaik

DEKLARASI.Ketua Umum Tim Bravo 5, Fachrul Razi menyaksikan Ketua Tim Bravo 5 NTT, Djainudin Lonek mengangkat pataka saat pelantikan di UPT Taman Budaya Oepoi Kupang, Kamis (7/3).

CARLENS BISING/TIMEX

Deklarasi dan Lantik Pengurus di NTT

KUPANG, TIMEX-Ketua Umum Tim Bravo 5, Jenderal TNI Purn.Fachrul Razi mengukuhkan pengurus Tim Bravo 5 Provinsi NTT, Kamis (7/3). Kegiatan yang digelar di UPT Taman Budaya Oepoi Kupang itu dirangkai dengan deklarasi dukungan kepada capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (bukan 02 seperti ditulis media ini, Rabu (6/3).

Sejumlah kegiatan dilakukan sebelum deklarasi, yakni pelatihan tim senyap Bravo 5 dan lomba dance milenial. Menurut Fachrul, pengurus Bravo 5 NTT sudah lama bekerja. Bahkan sudah membentuk pengurus hingga 22 kabupaten/kota.

“NTT termasuk yang sangat energik. Saya sudah lihat kompetisi dance tadi. Ternyata, dance milenial di NTT ini bukan kelas amatiram dan tidak ada di tempat lain. Kami ingin memacu teman-teman untuk mengajak bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 01,” kata Fachrul yang didampingi Ketua Tim Bravo 5 NTT, Djainudin Lonek dan pengurus serta Ketua Panitia, Yoseph Udayana Saman.

Menurut Fachrul, perjuangan untuk memenangkan Jokowi bukan sekadar memenangkannya menjadi presiden. Jokowi, kata dia adalah capres terbaik saat ini dan sudah menjadi komitmen bersama untuk dimenangkan. Banyak bukti yang sudah dilakukan Jokowi, termasuk di NTT. Banyak kemajuan, khususnya di sektor ekonomi. “Buat kami, memenangkan pasangan nomor urut 01 itu adalah untuk memajukan Indonesia lebih baik ke depan,” sambungnya.

Dia tegaskan, Tim Bravo 5 dibentuk oleh sejumlah mantan anggota TNI. Sempat menjadi bagian dari relawan kemenangan Jokowi pada pilpres 2014 lalu. Namun menurutnya, loyalitas kepada militer tidak sebanding dengan loyalitas kepada negara. Sehingga, meski ada capres mantan anggota TNI, pihaknya tetap mendukung Jokowi yang bukan berlatar belakang militer.

“Kami bukan tidak loyal kepada TNI, tapi ini loyalitas kepada bangsa. Maka harus calon yang terbaik. Tidak harus dari militer,” tambahnya. Fachrul menargetkan perolehan suara paslon nomor urut 01 di NTT mencapai 80 persen.

Sementara Djainudin Lonek menambakan, setelah diberikan mandat beberapa bulan lalu, pihaknya telah membangun konsolidasi dan membentuk Tim Bravo 5 di 22 kabupaten/kota di NTT. Tekadnya untuk memenangkan Jokowi pun sama, yakni untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Tugas kami adalah penetrasi sampai ke pelosok masyarakat. Menangkal hoax. Bahwa kami ingin membangun kembali semangat kebersamaan untuk memenangkan Jokowi,” kata Djainudin.

Dia tambahkan, paslon nomor urut 01 sangat tepat untuk menjaga keutuhan NKRI. Dengan perpaduan antara nasionalis-religius, paslon tersebut lebih tepat untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan. “Siapa pun dia, apa pun agama, sukunya, kami terus membangun kebersamaan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Untuk itu kami targetkan kaum milenial dan ibu-ibu,” tambahnya.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!