Jaga Toleransi dan Sukseskan Pemilu 2019 – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Jaga Toleransi dan Sukseskan Pemilu 2019

Dukung Kepolisian Jaga Kamtibmas

KELAPA LIMA, TIMEX – 30 hari lagi semua warga yang memenuhi syarat memilih akan mengikuti pemilu. Oleh karena itu, keamanan dan ketertiban harus terjamin.

Terkait ini, semua elemen bangsa mesti turut berperan aktif dalam menjaga dan merawat keharmonisan yang telah berjalan baik. Tidak boleh terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang mengarah pada hal-hal negatif dan berdampak pada stabilitas keamanan.

Ketua Majelis Klasis Kota Kupang, Pdt. Elyanor V. Manu Nalle, S.Th, di Kantor Klasis Kota Kupang, Kelurahan Kelapa Lima, Sabtu (16/3) mengajak seluruh warga GMIT dan masyarakat Kota Kupang tetap memelihara toleransi antarumat beragama.

Ia meminta agar tolak semua bentuk berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Selain itu, Ketua Klasis Kota Kupang juga menolak berbagai kampanye hitam.

“Mari kita mendukung Polda NTT dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019,” kata dia.
Pdt. Elyanor juga mengajak untuk mendukung Polda NTT dalam memelihara Kamtibmas.

Menegakkan hukum di wilayah NTT dengan adil dan profesional. Terkait dengan kamtibmas, lanjut dia, pada setiap kebaktian di gereja-gereja selalu mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain itu, dalam kebaktikan di rumah-rumah jemaat juga disampaikan untuk bersama-sama mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Sebagai Ketua Klasis Kota Kupang menjalankan tugas sesuai petunjuk dari Sinode GMIT dan PGI (Persatuan Gereja Indonesia),” kata dia. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!