PSI Gelar Safari Toleransi di Kupang – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

PSI Gelar Safari Toleransi di Kupang

Raja: Jokowi Harus Menang Banyak

KUPANG, TIMEX-Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni menggelar safari toleransi di Kupang. Sejak Selasa 19 Maret hingga 20 Maret, Raja menggelar pertemuan dengan sejumlah kalangan. Mulai dari tokoh agama, kader PSI dan juga simpatisan PSI di NTT.

“Saya sebagai Sekjen PSI mengimbau kepada rakyat NTT untuk memenangkan Jokowi. Saya yakin ini lumbung suara Pak Jokowi. Jadi menangnya harus menang banyak,” kata Raja di Hotel Olive Kupang, Rabu (20/3). Raja didampingi pengurus PSI NTT, Chris Widodo dan juga Piter Pitoby.

Dia jelaskan, dalam pertemuan dengan para tokoh agama, banyak harapan dan doa terkait pemilu 17 April 2019 nanti. Sebagai partai baru yang selalu teriak antikorupsi, PSI diharapkan bisa lolos ke Senayan.

“Selain pilih Jokowi, memenangkan Jokowi dan memilih PSI. Ini partai baru yang memiliki cara berpikir yang sama dengan Jokowi. Anti korupsi dan anti intoleransi,” kata Raja.

Meski baru, Raja berharap kader-kader PSI dari NTT bisa mewakili dua daerah pemilihan di NTT ke DPR RI. Bahkan untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota, Raja berharap bisa mewakilkan masing-masing satu fraksi.

“Kami merasa yakin Jokowi menang tebal dan PSI dapat suara banyak di NTT. Poling kami semakin membaik. Kami sangat optimis bahwa 4 persen itu kami bisa dapat (lolos PT),” yakin dia.

Sementara Ketua PSI NTT, Chris Widodo yang diwawancara koran ini menegaskan, masyarakat NTT tidak boleh diam. Pasalnya, akan ada banyak keputusan yang diambil tentang hidup kita tanpa kita tahu apa tujuannya.

Masyarakat tidak boleh alergi terhadap politik, karena sejatinya poltik itu baik. Yang kotor adalah oknumnya. “Kita semua harus ikut menentukan nasib bangsa ini pada 17 April 2019 nanti. Jangan apatis dalam arti kita tidak harus turun ikut berpolitik praktis menjadi caleg. Tapi minimal kita ikut mempelajari caleg-caleg kita yang berkualitas dan kita bantu dengan cara memililih mereka di tanggal 17 April nanti.,” papar Chris Widodo yang juga Ketua HIPMI Kota Kupang itu.(cel)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!