Lion Air Dukung Pengembangan Pariwisata di NTT – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Lion Air Dukung Pengembangan Pariwisata di NTT

KUNJUNGAN MEDIA. Area Manager Lion Air Group NTT, Rinus Zebua (kedua dari kiri) menyerahkan cenderamata miniatur pesawat Lion Air Boeing 737 800 ER kepada Direktur Timor Express Haeruddin (kedua kanan) didampingi Pemred Timex Kristo Embu (kiri) dan Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro (kanan), Kamis (21/3) di Graha Pena Timor Express.

IST

Manajemen Lion Air Group Kunjungi Timex

KUPANG, TIMEX- Lion Air Group sebagai perusahaan penerbangan swasta memiliki komitmen dalam pengembangan pariwisata di NTT. Melalui penerbangan ke NTT setiap hari, semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke NTT.

Hal ini dikatakan Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro saat berkunjung ke Graha Pena Timor Express, Kamis (21/3). Danang didampingi Area Manager Lion Air Group NTT, Rinus Zebua diterima Direktur Harian Timor Express Haeruddin dan Pemimpin Redaksi Kristo Embu.

Dikatakan Danang, kunjungan tersebut merupakan program Lion Air untuk semakin mendekatkan diri dengan media massa. “Saya keliling Indonesia menemui teman-teman jurnalis untuk menjalin kemitraan. Membangun sinergitas untuk pemberitaan yang berkualitas dan melawan hoax,” ujar Danang.

Lebih dari itu, lanjut Danang, Lion Air Group juga memiliki misi untuk mengembangan sektor pariwisata di daerah. “Kami juga lihat Kupang dan NTT umumnya sebagai destinasi yang unik. Sehingga kehadiran Lion Air Group bisa mendukung pembangunan sektor pariwisata di NTT,” harap Danang. Semakin banyak penerbangan ke NTT dan menjangkau wilayah kepulauan di NTT, kata Danang, akan semakin baik bagi pertumbuhan pariwisata di NTT.

Menanggapi hal ini, Direktur Timor Express Haeruddin memberi apresasi kepada manajemen Lion Air Group yang mengambil peran dalam pengembangan sektor pariwisata di NTT. Menurut Haeruddin, NTT memiliki banyak sekali destinasi unggulan. “Saat ini misalnya Pemprov NTT sedang membangun tujuh destinasi baru. Fasilitas pendukung disiapkan. Sehingga diharapkan peran dari Lion Air Group dari sisi transportasi untuk mendukung hal ini,” ujar Haeruddin.

Dia juga menanggapi kebijakan manajemen Lion Air soal pembatasan bagasi dan naiknya harga tiket. “Kalau kebijakan itu dilaksanakan dalam waktu lama, dampaknya terhadap pariwisata NTT akan cukup dirasakan,” ujar Haeruddin.

Namun, menurut Danang, kebijakan manajemen ini mengikuti peluang dan tantangan bisnis. “Apalagi tren sekarang pebisnis dan traveler itu maunya yang praktis saat bepergian,” ujar Danang. Kebijakan tersebut, lanjut Danang, memberi dampak positif terhadap ketepatan waktu penerbangan atau On Time Performance (OTP). (ito/tom)

[tps_title][/tps_title]



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!