Manajemen Aston Hotel Perkenalkan Archipelago International – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Manajemen Aston Hotel Perkenalkan Archipelago International

BERSAMA. Manajemen Aston Kupang Hotel & Convention Center pose bersama dengan Ketua Jurusan Pariwisata PNK, para dosen serta mahasiswa usai memperkenalkan Archipelago International dan Aston Kupang Hotel lewat program Aston Goes To School/Campus’, Kamis (21/3).

IST

Kepada Mahasiswa Jurusan Pariwisata PNK

KUPANG, TIMEX – Aston Kupang Hotel & Convention Center kembali menghadirkan program kunjungan ke kampus dan sekolah di tahun 2019 bertajuk ‘Aston Goes To School/Campus’.

Kali ini, Politeknik Negeri Kupang (PNK) mendapatkan kesempatan perdana yang dikunjungi Tim Aston Kupang Hotel & Convention Center. Dalam kunjungan, Kamis (21/3), Tim Aston Kupang Hotel disambut hangat oleh Ketua Jurusan Pariwisata, Sari Bandaso Tandilino beserta para dosen dan 130 orang mahasiswa.

General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, Deddy S. Thalib pada kesempatan itu mengatakan, program Aston Goes to School/Campus adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun. Program ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan Aston Kupang Hotel yang adalah bagian dari grup Archipelago International. Juga untuk memperkenalkan Archipelago International yang memiliki portfolio terbesar di Indonesia dengan 10 brand.

Selain memperkenalkan Archipelago International, menurut Deddy, program ini juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan baik antara Aston Kupang Hotel dengan sekolah-sekolah atau kampus-kampus di Kota Kupang yang memiliki jurusan perhotelan dan pariwisata.

“Harapan kami, melalui program ini akan tumbuh rasa kebanggaan terhadap profesi hotelier, sehingga semakin banyak lulusan pariwisata yang bermintar dan melamar bekerja di hotel,” ujar Deddy.

Sementara Ketua Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Kupang, Sari Bandaso Tandilino mengaku bangga karena manajemen Aston Kupang Hotel mengunjungi dan memperkenalkan Archipelago International kepada mahasiswa. Sebab setelah tamat nanti, pasti ada lulusan yang memutuskan untuk bekerja di hotel dan Archipelago International bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi mahasiswa untuk bekerja di hotel-hotel yang bernaung di bawahnya.

Untuk diketahui, Archipelago International sebagaimana diperkenalkan Tim dari Aston Kupang Hotel, mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi.

Dengan lebih dari 18.000 kamar hotel, Archipelago International memiliki 10 brand ternama mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota. Adapun 10 brand Archipelago International, yakni Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel, dan Nomad.

Selain memperkenalkan Archipelago International, tim Aston Kupang juga tidak lupa memperkenalkan semua fasilitas yang tersedia di Aston Kupang Hotel & Convention Center, serta berbagai promosi makanan dan minuman. Mereka juga memperagakan secara langsung cara membuat Roti Jhon di hadapan para mahasiswa Politeknik Negeri Kupang. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!