Timor Express

RAKYAT TIMOR

Rebut Kursi Ormas, Mario Tewas Ditikam

AMANKAN. Jefrianus Fahik, pelaku pembunuhan terhadap Mario Krisandi Seven Bere saat diamankan di sel Polres TTU, Jumat (22/3).

PETRUS USBOKO/TIMEX

Pelaku Tusuk Korban Dua Kali

KEFAMENANU, TIMEX – Dinamika perebutan kursi kepemimpinan ormas Himpunan Mahasiswa Belu (HMB) oleh puluhan mahasiswa asal Kabupaten Belu berujung menelan korban.

Jumat (22/3) malam, Mario Krisandi Seven Bere, warga Haliren Kabupaten Belu tewas ditikam Jefrianus Fahik, warga Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

Informasi yang berhasil dirampung Timor Express menyebutkan, korban merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Timor semester IV. Sedangkan pelaku mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Administrasi Negara semester IV.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto kepada Timor Express, Sabtu (23/3) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan polisi dengan nomor: LP/77/III/2019/NTT/Res TTU terkait kasus penikaman antara mahasiswa Unimor yang terjadi di KM 7 jurusan Kupang Kelurahan Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu, Jumat (22/3) malam.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan personel Satreskrim Polres TTU dan juga Satintelkam untuk melakukan pencarian terhadap pelaku sekaligus melakukan oleh TKP. Pelaku berhasil diamankan di perumahan BTN Desa Naiola Kecamatan Bikomi Selatan.

“Benar ada laporan polisi soal kasus penikaman antarmahasiswa. Kalau tersangka penikaman sudah kami tangkap di BTN,” katanya.

Terkait dengan motif, dirinya belum mendapat laporan hasil penyelidikan. Namun dari sejumlah informasi yang telah diperolehnya, aksi penikaman akibat merebut kepengurusan ormas Himpunan Mahasiswa Belu (HMB).

Rishian menjelaskan, pelaku pembunuhan telah ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus tersebut dan kini diamankan di sel Polres TTU.

“Informasi yang kita peroleh itu korban dan pelaku saling merebut badan kepengurusan ormas HMB,” tambah Rishian. (mg26/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!