Timor Express

SPORTIVO

SSB Tunas Muda Juarai Seri Kota Kupang

JUARA. Ketua Panitia, Piter Fomeni, pose bersama pemain dan pelatih SSB Tunas Muda yang tampil sebagai juara seri Kota Kupang, usai laga final di lapangan Bukfos Kupang, Minggu (24/3) malam.

IST

Prakualifikasi Aqua DNC Region NTT

KUPANG, TIMEX – SSB Tunas Muda menunjukkan ketangguhannya dengan menjuarai Prakualifikasdi Aqua DNC seri Kota Kupang, yang berakhir semalam di lapangan Bukfos Kupang.

Menurut ketua Panitia, Piter Fomeni, keberhasilan SSB Tunas Muda tampil sebagai juara, setelah di final setelah menumbangkan tim tangguh Sikumana Putra A dengan skor 3-2.

“Di waktu normal 1×15 menit, kedua tim bermain imbang 1-1, sehingga penentuan pemenang harus dilakukan melalui adu penalti,” kata Piter.

Sejak babak penyisihan, Tunas mudah sudah menujukkan penampilan gemilang. Tergabung di pool G, Tunas mudah tampil sebagai juara dengan mengalahkan Bukfos C dan SMPN 9 Kupang untuk melaju ke perempatfinal.

Di babak perempatfinal, Tunas muda harus menghadapi tim tangguh Camar Lasiana yang merupakan juara grup H. Namun Tunas muda juga mampu melewati hadangan Camar untuk melaju ke semifinal.

Pada babak semifinal sendiri, Tunas Muda tampil gemilang untuk menyingkirkan MU Jr dengan skor telak 3-0, untuk melaju ke final menghadapi Sikumana Putra A yang mengalahkan Bukfos E di semifinal dengan skor 2-1.

Sebagai juara dan runner up Kota Kupang, SSB Tunas Muda dan Sikumana Putra A otomatis berlaga di putaran final Aqua DNC Region NTT yang akan dilangsungkan tanggal 6-7 April nanti.

“Putaran final Region NTT sendiri nantinya, akan diikuti kurang lebih 48 tim, sesuai kuota dari Aqua DNC Pusat,” kata Piter.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!