Golkar NTT Yakin Sebagai Juara – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Golkar NTT Yakin Sebagai Juara

BERSAMA PENGUNGSI. Ketua Dewan Pembina Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie bersama pengungsi usai menyerahkan bantuan di posko utama kantor bupati, Kamis (21/3) lalu.

PETRUS BATAONA/TIMEX

Hamsi Siap Maju Pilkada 2020

LABUAN BAJO, TIMEX – Partai Golkar merasa yakin dan optimistis meraih kemenangan dan akan keluar sebagai juara satu dalam Pemilu, 17 April mendatang. Karena itu, tugas utama lainnya adalah berjuang memenangkan Pemilu.

“Kita optimistis dan yakin sambil berharap agar para kader dan simpatisan terus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan pada Pemilu mendatang dan kita optimistis bisa keluar sebagai juara satu terdepan di Provinsi NTT pada hajatan Pemilu, 17 April 2019 mendatang,” ujar Ketua Dewan Pembina Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie saat temu kader dan simpatisan yang berlangsung di aula Paroki Bunda Segala Bangsa Wae Kesambi, Kamis (21/3) lalu.

Hadir pada kesempatan itu Rizal Malarangeng, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, Ketua DPD I NTT, Melki Laka Lena serta caleg dan simpatisan partai.

Aburizal menegaskan, tugas utama kader Partai Golkar saat ini adalah berjuang mengantar Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu mendatang serta berjuang memenangkan calon legislatif supaya bisa menjadi anggota DPR RI, DPRD NTT maupun DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Tidak hanya itu, Aburizal mengaku, masih segar dalam ingatannya ketika dirinya masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Kabinet Bersatu era Presiden SBY, dirinya pernah mengunjungi Kabupaten Manggarai yang saat itu juga dilanda bencana alam tanah longsor hingga menelan korban jiwa di Gapong Kecamatan Cibal dan Golo Gega Kecamatan Lambaleda.

“Saya masih ingat ketika bencana alam dulu di Manggarai saat masih menjabat Menko Kesra, saya juga sempat berkunjung ke sana,” kisahnya.

Ditambahkan, kehadirannya di Kabupaten Manggarai Barat untuk memberikan semangat, dorongan dan motivasi bagi setiap kader dan simpatisan agar berjuang dengan semangat penuh meraih kemenangan dan mengantar Partai Golkar keluar sebagai nomor satu dalam Pemilu di Provinsi NTT.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Mabar, Mateus Hamsi mengaku optimis akan keluar sebagai pemenang dalam pemilu legislatif mendatang dan bisa melahirkan satu fraksi di lembaga DPRD Manggarai Barat. Hal itu, lanjut dia, akan memudahkan Partai Golkar mengusung calon bupati dan wakil bupati dalam pemilukada tahun 2020.

“Tahun 2020 saya akan maju sebagai calon bupati Manggarai Barat, tetapi kita wajib memenangkan Pemilu legislatif mendatang,” katanya disambut setuju kader dan simpatisan yang hadir. (krf5/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!