Robert Sau Juarai Liga Super Elo Rating – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Robert Sau Juarai Liga Super Elo Rating

JUARA. Robert Sau menerima tropi juara dari pengurus Percasi NTT, ALbert Dilak di Aula DPD RI, Minggu (24/3) lalu.

IST

KUPANG,TIMEX – Liga Super Elo Rating yang digelar Pengprov Pertina selama dua hari (23-24/3) lalu, berakhir sukses. Pecatur Robert Sau, tampil sebagai juara dalam liga super yang diikuti 14 pecatur terbaik dari Kejuaraan Elo Rating 2018 lalu.

Dalam pertandingan empat babak yang dilangsungkan selama dua hari di Aula DPD RI perwakilan NTT, Robert Sau sukses mengalahkan Joh saragih di partai final untuk tampil sebagai juara.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh Adrianus Moedak yang sukses menundukkan Fandi dalam perebutan tempat ketiga dan keempat.
Liga Super Elo rating ini sendiri digagaga oleh Ketua pengprov Percasi NTT, Luhut Manalu sebagai ajang untuk mempersiapkan para pecatur NTT, khususnya mereka yang menempati peringkat 1-4 hasil kejuaraan Elo Rating 2018, guna menghadapi berbagai even kejuaraan termasuk Pra PON XX 2020 cabang olahraga Catur.

Selain para pecatur peringkat 1-14 Kejuaraan Elo Rating, Liga super ini juga mengikut sertakan dua percatur putri yang akan di persiapkan mengikuti Kejurnas Pra PON Catur Putri, agara para pecatur tersebut bisa mengasah kemampuannya menghadapi para pecatur senior.

Liga Super Elo Rating ini sendiri, nantinya akan menjadi agenda tetap pengprov Percasi NTT, yang akan digelar setelah kejuaraan Elo Rating.(rum)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!