Timor Express

EKONOMI

Makan Mewah, Harga Terjangkau

GRAND OPENING. Waroenk Seafood And Oriental Cuisine sudah dibuka untuk umum. Grand opening pusat kuliner ini berlangsung pada Rabu (3/4).

IST

Waroenk Seafood And Oriental Cuisine Sudah Dibuka Untuk Umum

KUPANG, TIMEX – Waroenk Seafood And Oriental Cuisine yang terletak di Jalan Veteran No. 18 (ex Palm Seafood, samping Lippo Plaza, depan Hotel Pelangi), Fatululi, Kupang, resmi dibuka untuk umum. Grand opening pusat kuliner yang menyediakan ratusan menu seafood dan makanan eksotik Asia tersebut berlangsung pada Rabu (3/4).

Communication and Public Relation Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Rivaldy Najib kepada Koran ini menyebutkan, Waroenk Seafood And Oriental Cuisine yang adalah cabang dari Waroenk Resto and Café, hadir dengan tagline ‘Makan Mewah, Harga Terjangkau’. Pasalnya semua menu yang tersedia, harganya sangat terjangkau. Sekalipun di dalamnya ada beberapa menu yang memang terdengar asing dan hanya tersedia resto bintang lima.

“Ada menu legendaris seperti bebek (peking) panggang waroenk. Tapi harganya tetap terjangkau,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan, Rivaldy mengatakan, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine punya promo menarik yaitu “Program Makan Berhadiah Motor dan Emas”. Promo ini tentunya sangat surprais bagi pelanggan, karena mereka tidak saja menikmati aneka makanan yang enak dengan harga terjangkau, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor dan emas.

Rivaldy menyebutkan, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine menyediakan sekitar 150 menu makanan seperti seafood (lobster, kepiting, ikan laut dan tawar, serta kerang), dimsum, bubur, ayam panggang, sup, dan sayuran. Bahkan ada beberapa menu baru yang boleh dikatakan sebagai pionir di Kota Kupang. Misalnya Nasi Hainan dari Tiongkok dan Bebek (Peking) Panggang Waorenk.

Menurut Rivaldy, Waroenk Seafood and Oriental Cuisine menyajikan banyak menu karena memang masyarakat Kota Kupang semakin majemuk, sehingga mereka juga butuh variasi makanan atau kuliner. Ke depannya Waroenk Seafood and Oriental Cuisine akan terus berinovasi untuk menghadirkan menu-menu baru, karena kuliner tidak akan pernah mati dan selalu berkembang.

“Jadi kami menyediakan banyak menu sehingga penikmat kuliner punya banyak pilihan. Tak heran pada tahun 2018 lalu, kami mendapatkan Kadin NTT Award sebagai restoran dengan menu terinovatif se-NTT,” terang dia.

Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, lanjut Rivaldi, dalam pelayanannya berkomitmen untuk memberikan service excellent atau pelayanan terbaik. Pihaknya juga berusaha menjaga kualitas dan cita rasa makanan serta aspek-aspek lain seperti kebersihan tempat usaha dan lain sebagainya.

“Hal-hal semacam ini tidak bisa kami abaikan. Itu yang membuat kami terus eksis di tengah kompetisi dunia kuliner yang semakin ketat,” ungkapnya. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!