Syukuran Pelantikan di Rujab Kupang – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Syukuran Pelantikan di Rujab Kupang

BERI KETERANGAN. Plh Bupati Kupang, Obet Laha didampingi Kabag Humas, Martha Para Ede memberikan keterangan terkait pelantikan Bupati dan wakil bupati Kupang, Jumat (5/4).

BENI SELAN FOR TIMEX

OELAMASI, TIMEX – Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kupang periode 2019-2024, Korinus Masneno dan Jerry Manafe akan dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Minggu (7/4) besok.

Plh Bupati Kupang, Obet Laha kepada wartawan saat jumpa Pers, Jumat (5/4) menegaskan, pihaknya sudah menerima surat resmi dari Pemerintah Provinsi NTT terkait pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati Kupang periode 2019-2024. Pelantikan bupati dan wakil bupati Kupang akan dilaksanakan, Minggu (7/4).

Menurut Obet, pelantikan sesuai rencana, bersamaan dengan pelantikan dua kepala daerah lainnya yakni bupati dan wakil bupati Ende dan bupati Ngada.

“Kita sudah dapat pemberitahuan resmi dari Pemprov NTT terkait pelantikan bupati dan wakil bupati Kupang. Rencananya akan digelar bersamaan dengan pelantikan bupati dan wabup Ende serta bupati Ngada,” jelasnya.

Obet menjelaskan, pada hari yang sama, 7 April, juga dilaksanakan acara syukuran pelantikan bupati dan wabup Kupang bertempat di rumah jabatan (Rujab) bupati Kupang di Kota Kupang. “Kehadiran kita semua sebagai wujud syukur akan kasih Tuhan dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati Kupang untuk lima tahun ke depan,” kata Obet.

Terkait agenda awal tugas bupati dan wakil bupati Kupang, akan dilangsungkan agenda khusus penyampaian pidato perdana bupati Kupang di DPRD Kabupaten Kupang. “Untuk waktu pastinya akan segera kami sampaikan, namun masih kita koordinasikan dahulu,” ungkapnya.

Penyampaian pidato perdana bupati di ruang sidang DPRD Kabupaten Kupang merupakan bagian penting dalam pelaksanaan tugas bupati dan wabup Kupang periode 2019-2024.

“Di situ kita akan mendengar secara jelas arah kebijakan dan pembangunan Kabupaten Kupang ke depan yang disampaikan langsung oleh bupati Kupang periode 2019-2024, Korinus Masneno,” tegasnya. (ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!