Timor Express

EKONOMI

Indahnya Ramadhan Bersama Aston Kupang Hotel

PROMO SPESIAL. Paket buka puasa yang tersedia di Aston Kupang Hotel.

IST

KUPANG, TIMEX – Banyak keutamaan bulan Ramadhan yang membuat bulan ini istimewa bagi umat muslim. Pada bulan ini, aura kebaikan dan kedamaian begitu terasa kental sehingga kehadirannya selalu disambut dengan suka cita.

Aston Kupang Hotel pun telah mempersiapkan beberapa penawaran yang menarik selama bulan Ramadhan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Pastinya berkaitan dengan paket kamar dan paket buka puasa.

Paket buka puasa KURMA (Kuliner Ramadhan Aston) hadir setiap hari mulai awal Ramadhan. 45 macam menu dari tajil hingga hidangan makan malam bertema makanan Indonesia dan Timur Tengah tersedia dengan konsep prasmanan makan sepuasnya di Gourmet Coffee Shop hanya seharga Rp 89.000 net/orang.

“Bagi anda yang melakukan pembelian untuk 10 orang, Aston Kupang Hotel akan memberikan gratis untuk 1 orang untuk paket buka puasa ini,” sebut Dewi Indah Astuti selaku Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Selain paket buka puasa, paket kamar selama Ramadhan yang berlaku dari 6 Mei sampai dengan 2 Juni 2019 bisa jadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang memiliki rencana menginap di Aston Kupang Hotel. Kamar Superior seharga Rp 698.000 net/kamar dan Kamar Deluxe seharga Rp 818.000 net/kamar. Harga sudah termasuk sarapan/sahur dan buka puasa untuk 2 orang, diskon 10 persen F&B, diskon 10 persen laundry dan diskon 15 persen untuk semua perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa.

“Kami juga menyediakan musholla berikut dengan perlengkapan sholatnya untuk setiap tamu yang berbuka puasa di Aston Kupang Hotel, karena suatu kebanggaan bagi kami bisa memberikan yang terbaik di bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah,” ujar Deddy S. Thalib selaku General Manager.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, Anda dapat melangkahkan kaki ke Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380-8586333 dan 081139406333. (tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!