Anjelo Wakili Kaum Milenial ke Senayan – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Anjelo Wakili Kaum Milenial ke Senayan

BERI KETERANGAN.Calon Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako didampingi relawan saat memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel Papa Jhon’s Kupang, Sabtu (11/5)

INTHO HERISON TIHU/TIMEX

KUPANG,TIMEX-Calon Anggpta DPD RI daerah pemilihan Provinsin NTT, Angelius Wake Kako (Anjelo) disebut sebagai wakil kaum milenial yang akan duduk di Gedung DPD RI Senayan.

Angelo berhasil meraup suara terbanyak ketiga pada pemilu 2019 pada 17 April lalu. Sesuai hasil pleno KPU NTT, Anjelo dengan nomor urut 25 itu memperoleh dukungan 179.190 suara.

Perolehan suara tersebut terbanyak ketiga setelah Hilda Manafe dan dr. Asyera R. A Wundalero yang berada di posisi pertama dan kedua. Di bawah Anjelo, atau urutan keempat adalah Abraham Paul Liyanto yang juga calon petahana.

Kepada wartawan di Hotel Papa Jhon’s Kupang, Sabtu (11/5), Angelo katakan, sebagai senator muda, dia mewakil masyarakat NTT dan memiliki sejuta impian yang harus diraih untuk kesejahteraan masyakat NTT. Sekaligus, memotivasi kaum muda untuk berkarya membangun NTT ke depan.

Dia memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penyelenggara, mulai dari KPU sampai KPPS yang sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga telah memperoleh hasil. Ia juga berterima kasih untuk masyarakat NTT yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi corong di DPD RI.

“Kita harus akui bahwa saat ini Tuhan telah menggunakan anak muda untuk menjalankan misinya. Tuhan mau menggunakan tangan-tangan baru untuk menjembatani kepentingan masyarakat NTT. Sehingga perlu disyukuri,” ujarnya.

Ditambahkan, ini merupakan proses kebangkitan anak muda NTT serta motivasi bagi kaum milineal. “Hal ini saya sudah katakan sejak lama. Dan ini menjadi motivasi bagi kaum muda, maka mereka tergabung dalam tim dan bekerja bersama, lalu hari ini dipastikan gerakan pemuda itu berhasil,” ungkapnya.

Para pemuda NTT sedang mengembalikan hakekat kepemudaanya sebagai arus utama dari seluruh dinamika kehidupan bangsa ini. “Ini adalah kemenangan dan keberhasilan pemuda NTT,” tandasnya.

Dirinya mengisahkan, gerakan yang dibangun tersebut sudah berlangsung kurang lebih satu tahun. Mereka yang terlibat dalam relawan di seluruh pelosok merupakan relawan yang sangat militan. “Kita bersatu dan kita bersuara untuk kembalikan martabat NTT di mata nasional,” tutupnya.(mg29/cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!