Timor Express

KUPANG METRO

Sopir Ugal-ugalan, Mikrolet Terbalik

TERBALIK. Mikrolet Miracle tampak terbalik di Jl. Soeharto, Kelurahan Naikoten 1, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin (13/5).

IST

KUPANG, TIMEX – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi akibat kelalaian pengemudi. Beruntung, kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi saat dikonfirmasi Timor Express, Senin (13/5), membenarkan.

Menurut Kasat, lakalantas terjadi di Jl. Soeharto, Kelurahan Naikoten 1, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, sekitar pukul 16.00.

Lakalantas melibatkan mikrolet “Miracle” dengan nomor polisi DH 1105-HA dan sepeda motor Honda Supra Fit DH 2070-HA serta mobil Innova DH 1854-AR.

Kecelakaan ini mengakibatkan mikrolet terbalik. Tidak ada korban jiwa namun pengemudi yang diduga merupakan sopir tembak itu langsung melarikan diri setelah kecelakaan.

“Sampai saat ini pengemudi mikrolet belum teridentifikasi karena melarikan diri,” tuturnya.

Sementara pengendara sepeda motor bernama Jefri Jhoni Otani (41) warga RT 08/RW 04, Kelurahan Naikoten 1 mengalami luka robek di tangan kiri dan kaki kanan serta gigi depan patah.

Sedangkan pengemudi mobil Innova teridentifikasi bernama Hui Hiden Goasario (34), warga RT 15/RW 06, Kelurahan Naikoten 1.

Lakalantas itu bermula dari mikrolet Miracle bergerak dari arah pasar Kasih Naikoten hendak ke arah Kuanino dengan kecepatan tinggi.

Mikrolet nahas itu berkejar-kejaran dengan mikrolet lainnya yang bergerak di depannya.

Mikrolet Miracle melaju dengan cara zig-zag, dan saat tiba di TKP menabrak sepeda motor Honda Supra Fit yang saat itu hendak berhenti di kiri jalan depan UD. Bhineka Bangunan.

“Kemudian mobil oleng menabrak lagi tiang nama toko, lalu mobil terbalik dan menghantam mobil Innova yang sedang parkir di halaman toko,” urai Kasat.

Mikrolet tersebut ditumpangi dua orang penumpang yakni Martinus Nuban (58) warga Kelurahan Batuplat RT 23/RW 09 dan Yuni Hau  (52) warga Jl. Kemuning Kelurahan Naikoten 1 Kota Kupang. “Kedua penumpang tersebut dalam kondisi sehat,” tutupnya.

Aplis Hitis, pengguna jalan yang sempat melintasi lokasi kecelakaan, kepada Timor Express, mengaku tidak mengetahui penyebab kecelakaan.

Namun saat tiba di lokasi kejadian terdapat kerumunan orang yang menyaksikan kecelakaan itu.

Ditambahkan Aplis, dirinya merasa penasaran lalu menghampiri kerumunan orang itu dan ternyata masih terdapat salah satu penumpang di dalam mobil.

“Ya, ada mama tua satu susah keluar orang yang di situ pukul kasih pecah kaca mobil kemudian kasih keluar,” kata Aplis Hitis. (mg29/joo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!