Empat Calon dari Luar Pemprov NTT – Timor Express

Timor Express

SUKSESI

Empat Calon dari Luar Pemprov NTT

65 Orang Lolos Seleksi Administrasi

KUPANG, TIMEX-Panitia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemprov.NTT telah mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap 65 orang pelamar.

Ke-65 orang tersebut semuanya dinyatakan lolos seleksi administrasi dan telah diumumkan Rabu (15/5). Dari nama-nama yang lolos tersebut, ada sejumlah nama yang datang dari luar pemerintah provinsi NTT.

Ketiga orang tersebut, yakni Yohanes Oktovianus, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Sumba Barat Daya. Kedua, Messerassi Ataupah, Kepala Bappelitbangda (Sudah Dimutasi) Kabupaten Kupang. Selanjutnya, Thomas Didimus Dagang, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Pemkot Kupang.

Selain ketiganya, ada pula Ruth Diana Laiskodat. Mantan Kepala Badan POM Provinsi NTT ini kini menjabat fungsional umum (Analis Komunikasi Risiko Obat dan Makanan) pada Badan POM NTT.

Di antara para calon, ada pula Boni Marisin, mantan Kepal Dinas ESDM NTT yang kini menjadi Staff Khusus Gubernur. Ada pula Paulus Manehat, mantan Kepala Badan Pengelola Perbatasan NTT yang kini juga menjadi Staff Khusus Gubernur.

Terdapat 14 orang calon yang kini menjabat sebagai sekretaris organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi NTT. Ke-14 orang tersebut, yakni Kanisius Mau, Sekretaris Inspektorat Daerah, Henderina Laiskodat, Sekretaris BKD, Zet Libing, Sekretaris Badan Pendapatan dan Aset Daerah, Linus Lusi Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah, Johanis Mau Sekretaris Badan Kesbangpol, Yandri Lasi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Else Theodora Hayer Sekretaris Badan Pengembangan SDM Daerah, Doris Alexander Rihi Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Aba Muhammad Sekretaris Dinas ESDM, Nasir Abdullah Sekretaris Dinas Perindag, Miqdonth Singpehi Abolla Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Yosef Rasi Sekretaris Dinas Perhubungan, Benediktus Wahon Sekretaris Dinas Parekraf, Bonifatius Habrianto Sekretaris Satuan Pol.PP.

Sebelumnya, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi yang diwawancara di Gedung Sasando Kupang menjelaskan, tim seleksi telah melakukan seleksi admistrasi terhadap berkas para pelamar. Josef juga mengakui, prosesyang dilakukan sudah mendapat izin dari Komisi ASN. “Sudah, untuk yang jabatan lowong itu sudah,” kata Josef.

Setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi, peserta akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Yakni uji kompetensi manajerial mulai Jumat (17/5). Selanjutnya ada uji kompetnsi bidang pada Senin (20/5). Peserta akan mengikuti wawancara akhir mulai Selasa (28/5), sampai Senin (10/6) mendatang.(cel)

Grafis

15 Jabatan Lowong—–

1.Kadis PUPR
2.Kadis Sosial
3.Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan
4.Kadis ESDM
5.Kadis Pemuda dan Olahraga
6.Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
7.Kasat Pol.PP8.Inspektur Daerah
9.Kapala Bappelitbangda
10.Kepala BKD
11.Kaban Pendapatan dan Aset Daerah
12.Kaban Pengelola Perbatasan
13.Direktur RSUD Prof.W.Z.Johannes Kupang
14.Karo Tatapem Sekda NTT.
15.Kadis Perindustrian dan Perdagangan



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!