ATAMBUA – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

ATAMBUA

Satlantas Polres Belu Bagi Takjil

SATUAN Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belu, Kamis (16/5) membagi-bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di Kota Atambua. Kegiatan dilaksanakan menjelang buka puasa di simpang lima Kota Atambua.

Pantauan Timor Express di lokasi kegiatan, bagi-bagi takjil dipimpin Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra didampingi KBO Satlantas, Ipda Maternus Klau serta anggota Satlantas Polres Belu.

“Takjil yang kami bagi-bagikan sore ini kepada semua pengendara kendaraan bermotor yang melintas di simpang lima Kota Atambua, merupakan bentuk silaturahmi anggota Polri khususnya Polres Belu dengan pengendara kendaraan bermotor yang ada di wilayah kerja Polres Belu,” jelas Shabda.

Dijelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil dikhususkan kepada pengendara yang  sedang melaksanakan ibadah puasa. Tujuannya, agar tetap terpelihara hubungan komunikasi yang harmonis antara personel Polres Belu dengan warga setempat.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka yang sudah ada selama ini tetap tumbuh subur. Dengan demikian, tanggung jawab menjaga situasi kamtibmas, situasi keamanan yang kondusif, menjadi tanggung jawab bersama, sehingga masyarakat Belu dan Malaka khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat menjalani ibadah puasa dengan aman dan tentram di daerah kita,” terangnya.

Mengenai pengamanan, kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Belu dan Malaka, Shabda menegaskan, akan berusaha maksimal untuk menjamin dengan melaksanakan  operasi keselamatan dan operasi Ketupat.

“Saat ini kami sedang giat operasi keselamatan. Setelah itu dilanjutkan dengan operasi Ketupat yang akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2019 nanti. Kita harapkan suasana arus lalu lintas terutama arus mudik maupun arus balik lancar-lancar dan selamat,” katanya. (ogi/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!