Ubah TTS Melalui Digitalisasi – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Ubah TTS Melalui Digitalisasi

ONLINE. Pemkab TTS saat me-launching program pajak online, Senin (13/5).

YOPI TAPENU/TIMEX

SOE, TIMEX – Penerapat digitalisasi semakin mempermudah aktivitas masyarakat maupun pekerjaan pemerintahan. Karena itu, inovasi yang dilakukan Bapenda TTS dan Bank NTT SoE dalam mengaplikasikan teknologi untuk pembayaran pajak secara patut diapresiasi. Karena, banyak perubahan melalui aplikasi digitalisasi.

Bupati TTS, Egusem Tahun usai me-launching program pajak online, Senin (13/5) mengatakan, dengan pemberlakuan pembayaran pajak secara online, diharapkan terjadi peningkatan pajak, khususnya pada pajak penjualan jasa. Pasalnya, dengan aplikasi pajak online yang mulai diberlakukan, 13 Mei 2019, Pemkab TTS melalui Bapenda TTS dan Bank NTT akan menempatkan fasilitas pembayaran pajak online di sejumlah rumah makan di Kabupaten TTS. Sehingga, ketika konsumen membeli makanan, harga yang diterapkan sidah termasuk pajak.

“Ini mempermudah masyarakat untuk membayar pajak. Karena, tidak perlu mengantre berjam-jam hanya untuk membayar pajak. Selain itu, pajak online juga sangat bermanfaat untuk memaksimalkan pendapatan melalui pajak,” ujar Egusem. (yop/ays)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!