Tabrak Truk, Mahasiswa Tewas – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Tabrak Truk, Mahasiswa Tewas

KUPANG, TIMEX – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu litas terus bertambah. Kali ini kecelakaan maut dialami pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Sebastian Erwin Alis di Jalan Herman Johanes, Bimoku, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kababupaten Kupang, Kamis (30/5).

Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo membonceng salah satu rekannya Aurelius Hendra Lo Sadi bergerak dari arah Kupang menuju Matani dengan kecepatan tinggi. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah mobil dump truck dengan nomor polisi DH 8556 DD yang sedang parkir di atas badan jalan sebelah kiri.

Hal ini disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kupang, Iptu Andri Aryansyah, SIK saat dikonfirmasi Timor Express, Kamis (30/5). Mantan Kasat Lantas Polres Rote Ndao ini menambahkan mobil dump truck yang terpakir diketahui dikemudikan oleh Jitron Selan. “Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” katanya. Melihat peristiwa tersebut, para saksi dan warga sekitar langsung berupaya menolong kedua korban dan langsung dilarikan ke RSU W. Z. Johannes dan penumpangnya dirawat di RSB Titus Ully Kupang.

Dari informasi yang diperoleh, korban masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang. Korban berasal dari Kampung Tadaruha, Desa Baomekot, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka. Korban yang baru semester IV tersebut bersama temannya baru kembali menghadiri acara keluarga di Blok A Perumahan Lopo Indah Permai, BTN Kolhua.

Iptu Andri Aryansyah mengimbau seluruh pengguna jalan, baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat, untuk berhati-hati saat berkendara. Jika ingin bepergian dengan mengendarai kendaraan harus mengenakan helm, menggunakan alat kelengkapan lainnya dan tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (mg29/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!