Basarnas Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Basarnas Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

PENYERAHAN SANTUNAN. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Frizer, menyerahkan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah, Selasa (28/5).

SAR FOR TIMEX

KUPANG, TIMEX – Menyemarakan bulan suci Ramadan 1440 H, Basarnas Kupang melaksanakan acara buka puasa bersama keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang bersama potensi SAR di wilayah NTT dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah.

Kegiatan religi ini bertempat di lapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Kelurahan Penfui, Selasa (28/5).

Momentum buka puasa bersama yang kental dengan nuansa persaudaraan tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan instansi terkait antara lain Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) El Tari Kupang, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang, Kapolres Kupang Kota, GM Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, GM Airnav Kupang, Kepala BMKG Kupang, Kepala Karantina Kupang, Direktur Pertamina Kota Kupang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, dan seluruh staf Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang serta pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Emi Frizer, S.E,M.M., pada kesempatan itu, mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang setiap bulan Ramadan.

“Penyelenggaraan acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, kepedulian, serta sebagai momentum untuk menyambung tali silaturahmi antara instansi terkait dan masyarakat serta untuk mempererat persaudaraan,” ungkapnya.

Buka puasa bersama ini juga sebagai perekat antar instansi terkait serta membangun sinergitas sekaligus sebagai wujud membangun semangat nilai-nilai keberagaman antar sesama.

Dalam kesempatan tersebut, ada juga ada penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. (mg22/joo)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!